Bola Internasional

Mengejutkan! Eks Rekan Sebut Mesut Ozil Sering Bermasalah Saat di Arsenal

Sabtu, 2 April 2022 16:18 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Mesut Ozil dulu sempat bermasalah saat masih membela Arsenal. Foto: Chloe Knott - Danehouse/Getty Images. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Mesut Ozil dulu sempat bermasalah saat masih membela Arsenal. Foto: Chloe Knott - Danehouse/Getty Images.

FOOTBALL265.COM – Kabar kurang sedap datang dari eks bintang Arsenal, Mesut Ozil, yang saat ini bermain dengan klub teratas Liga Turki, Fenerbahce.

Beberapa waktu lalu, muncul kabar mengejutkan bahwa Mesut Ozil tengah menghadapi permasalahan yang cukup pelik di klubnya saat ini. Kabarnya dia kembali terlibat pertengkaran.

Bahkan, sang pemian dikabarkan mendapat skors, diasingkan dari skuat Fenerbahce sampai batas waktu yang belum ditentukan. Skorsing ini didapat Mesut Ozil usai terlibat pertengkaran dengan manajernya.

Gelandang gaek asal Jerman itu mengeluhkan soal menit bermain yang dianggapnya kurang. Puncaknya, ketika Ozil ditarik keluar kala timnya melawan Konyaspor beberapa waktu lalu.

Manajer Fenerbahce, Ismail Kartal, mengungkapkan bahwa alasan menarik keluar Ozil pada pertandingan melawan Konyaspor murni karena ada permasalahan di kebugaran sang pemain.

Padahal sebelumnya, usai bergabung ke Fenerbahce dari Arsenal Januari 2021 lalu, kehadiran pemain Timnas Jerman berumur 33 tahun ini disambut baik oleh seluruh elemen Fenerbahce.

Kembali ke belakang, perseteruan ini seakan menjadi drama ulangan saat Ozil mendapat permasalahan yang sama ketika masih berseragam Arsenal.

Menjadi pemain penting bersama Arsenal sejak kedatangannya dari Real Madri di tahun 2013 lalu, Mesut Ozil justru terlibat friksi dengan dua pelatih terakhir Meriam London.

Karier Ozil di London sepertinya mulai meredup kala dirinya terlibat pertengkaran dengan pelatih, mulai dari Unai Emery hingga ke pelatih Arsenal saat ini, Mikel Arteta.

Keadaan kian memburuk saat Mesut Ozil bersitegang dengan Arteta, di mana pelatih asal Spanyol ini tak segan memberikan skor ke sang bintang asal Jerman.

Lebih jauh, akibat konfik dengan sang pelatih, ketika itu membuat Mesut Ozil dikuciklan dari skuat utama Arsenal hingga akhirnya dia memilih keluar bergabung dengan Fenerbahce.