Liga Spanyol

Bursa Transfer: Barcelona Mau Gratis, Bek Chelsea Minta Gaji Fantastis

Senin, 4 April 2022 12:19 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Antonio Rudiger, bek tengah Chelsea. Copyright: © Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Antonio Rudiger, bek tengah Chelsea.

FOOTBALL265.COM – Palang pintu Jerman, Antonio Rudiger dikabarkan meminta gaji tinggi kepada Barcelona yang akan menggaet dengan bebas transfer dari Chelsea di bursa transfer musim panas 2022.

Bek Chelsea, Antonio Rudiger dikabarkan sudah memberikan permohonan gaji kepada Barcelona yang akan mendatangkannya dengan gratis di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Rudiger sendiri sudah memastikan tak akan memperpanjang kontrak dengan Chelsea dan akan hengkang dengan status bebas transfer.

Selepas status bebas transfernya dipastikan, beberapa klub kemudian bergerak cepat untuk mendatangkan Rudiger dari Chelsea.

Salah satu klub yang bergerak sangat cepat adalah Barcelona yang dikabarkan sudah melakukan pertemuan resmi dengan agen Antonio Rudiger.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah Chelsea ini mengirim Sahr Senesie, agen sekaligus saudara iparnya ke sebuah hotel di Barcelona untuk bertemu dengan Alemany dan Cruyff.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Barcelona, bahwa pertemuan dengan agen Rudiger dilakukan untuk mengetahui berapa gaji yang diinginkan selepas hengkang dari Chelsea.

Dilansir dari Daily Mail, Rudiger dikabarkan sudah mengirimkan permintaan gaji jika Barcelona memang beniat membajaknya dari Chelsea dengan status bebas transfer.

Kabarnya, Rudiger meminta gaji tak kurang dari 115 ribu pound (sekitar Rp 216 juta) per-pekan dengan bonus pembelian.

Tentunya, Barcelona dikabarkan akan membatalkan kesepakatan dengan Rudiger, sembari berharap sang pemain mau menurunkan gajinya sebelum sepakat bergabung.