Liga Indonesia

Umumkan Perpisahan dengan Esteban Vizcarra, Persib: Hatur Nuhun!

Senin, 4 April 2022 11:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra merayakan golnya ke gawang Barito Putera saat pertandingan uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/2020). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra merayakan golnya ke gawang Barito Putera saat pertandingan uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/2020).

FOOTBALL265.COM - Persib Bandung mengumumkan perpisahannya dengan salah satu pemain naturalisasi, Esteban Vizcarra, setelah menyelesaikan kompetisi Liga 1 2021-2022. 

Kabar mengenai berpisahnya Esteban Vizcarra dengan tim kebanggaan Bobotoh, diumumkan melalui akun media sosial Persib salah satunya di @persib, Minggu (3/4/2022) siang.

Pada kesempatan tersebut, akun Instagram Persib mengunggah foto Vizcarra bertuliskan hatur nuhun.

Kemudian, dalam keterangannya skuat Maung Bandung mengucap terima kasih kepada Esteban Vizcarra yang sudah memperkuat tim kebanggaan Bobotoh.

Selain itu, Persib juga mendoakan agar pemain berusia 35 tahun ini agar sukses dalam karier sepakbolanya, setelah sempat menjadi bagian dari skuat Maung Bandung.

"Hatur Nuhun @este_vizcarra God bless and good luck with your new journey," tulisnya.

Posting Persib tersebut, mendapatkan banyak komentar dari Bobotoh, mereka mayoritas turut mengucapkan terima kasih kepada Vizcarra.

Tak lama berselang, pemain yang menggunakan nomor punggung 10 ini mengunggah ucapan perpisahan dan terima kasih kepada tim Persib dan Bobotoh, melalui akun Instagram pribadinya @este_vizcarra. 

Pemain berusia 35 tahun ini mengunggah foto-foto dan video saat memperkuat bermain untuk tim skuat Maung Bandung. Dia juga menuliskan kata-kata perpisahan dan ucapan terima kasih kepada Persib dan Bobotoh.

"Goodbye Persib & Bobotoh Hatur Nuhun," tulis Vizcarra.