Liga Champions

Top Skor Liga Champions: Cetak Hattrick, Karim Benzema Mulai Tebar Ancaman ke Lewandowski

Kamis, 7 April 2022 08:19 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Sergio Perez
Selebrasi Karim Benzema di laga Real Madrid vs Athletic Bilbao (02/12/21). Copyright: © REUTERS/Sergio Perez
Selebrasi Karim Benzema di laga Real Madrid vs Athletic Bilbao (02/12/21).

FOOTBALL265.COM - Berikut ini top skor Liga Champions 2021-2022 hingga Kamis (07/04/22). Karim Benzema cetak hattrick dan mulai menebar ancaman ke Robert Lewandowski.

Striker asal Prancis milik Real Madrid Karim Benzema berhasil menambah pundi-pundi golnya di leg pertama perempat final Liga Champions. Ketika, El Real berhasil mengatasi perlawanan tuan rumah pada Kamis (07/04/22) dini hari WIB.

Dini hari tadi, pasukan Carlo Ancelotti melakukan perjalanan jauh ke London, dalam pertandingan tandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge. Pertandingan itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Tigal gol Real Madrid dicetak oleh bomber andalan mereka, Karim Benzema. Sementara itu, gol tunggal tim tuan rumah ke gawang Thibaut Courtois Becker dicetak Kai Havertz di akhir babak pertama.

Dari pertandingan malam tadi, Striker berusia 34 tahun itu juga menjadi pemain kedua Madrid yang mampu mencetak banyak hattrick di fase knock-out Liga Champions setelah Cristiano Ronaldo.

Alhasi, dengan tambahan 3 gol, saat ini Benzema telah mengoleksi 11 gol di Liga Champions. Torehan ini membuat jarak Benzema dan top skor sementara, Robert Lewandowski hanya bersilisih satu gol.

Penyerang asal Polandia itu hingga saat ini telah membubuhkan 12 gol. Namun sayangnya torehan gol Lewandowski mandek dini hari usai timnya, Bayern Munchen tumbang di Spanyol.

Die Roten tumbang dari tuan rumah, Villarreal melalui gol semata wayang Groenveld menit ke-7 babak pertama. Sementara di posisi ketiga, ada Sebastien Haller asal Ajax Amsterdam dengan 11 golnya di Liga Champions.

Namun, sayangnya bomber berpaspor Pantai Gading itu sudah tak bisa menambah pundi-pundi golnya. Karena Ajax telah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions setelah kalah dari Benfica.

Tepat di bawah Haller, ada Mohamed Salah, striker Liverpool yang tampil buruk akhir-akhir ini. Di Liga Champions musim ini ia telah menorehkan delapan gol dari sembilan penampilan bersama The Reds.