In-depth

Antara Renato Sanches dan Seko Fofana, Siapa yang Pantas Gantikan Kessie di AC Milan?

Jumat, 8 April 2022 20:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Melihat statistik siapa yang pantas menggantikan Franck Kessie di AC Milan di antara dua buruannya, yakni Renato Sanches dan Seko Fofana. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Melihat statistik siapa yang pantas menggantikan Franck Kessie di AC Milan di antara dua buruannya, yakni Renato Sanches dan Seko Fofana. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria

FOOTBALL265.COM – Melihat statistik siapa yang pantas menggantikan Franck Kessie di AC Milan di antara dua buruannya, yakni Renato Sanches dan Seko Fofana.

AC Milan dipastikan akan kehilangan Franck Kessie yang bakal bergabung Barcelona dengan status bebas transfer di musim panas nanti.

Kessie hengkang ke Barcelona setelah gagal mencapai kesepakatan akan kontrak baru dengan tim berjuluk Il Diavolo Rosso tersebut.

Kepergian Kessie yang tinggal menunggu hitungan bulan itu membuat AC Milan mulai bergerak cepat untuk mencari penggantinya nanti.

Sejauh ini, AC Milan telah mengidentifikasi dua pemain yang nantinya jadi pengganti Kessie, yakni Renato Sanches dan Seko Fofana.

Kebetulan keduanya sama-sama bermain di Liga Prancis, di mana Renato Sanches membela Lille dan Seko Fofana membela RC Lens.

Kebetuan lagi, keduanya juga dibanderol dengan harga yang tak akan begitu menguras kantong AC Milan kelak.

Renato Sanches memiliki nilai pasar 30 juta euro (Rp468 miliar), sedangkan Seko Fofana lebih murah yakni berada di angka 20 juta euro (Rp312 miliar).

Meski keduanya murah dan dianggap berkualitas, hanya akan ada satu pemain saja yang nantinya bakal dipilih oleh AC Milan untuk gantikan Kessie.

Lalu, siapakah yang akan dipilih oleh AC Milan? Renato Sanches atau Seko Fofana?