Liga Italia

Terbuang dari Skuat Utama, Bintang Real Madrid Mulai Buka Hati untuk AC Milan

Minggu, 10 April 2022 18:12 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Soccrates Images/Getty Images
Marco Asensio, menggiring bola ke area pertahanan Deportivo Alaves Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
Marco Asensio, menggiring bola ke area pertahanan Deportivo Alaves

FOOTBALL265.COM – Gelandang sayap timnas Spanyol, Marco Asensio dikabarkan bersiap untuk hengkang ke AC Milan selepas hengkang dari Real Madrid dengan status bebas transfer musim panas nanti.

Dilansir dari media Spanyol, Defensa Central, pemain sayap timnas Spanyol, Marco Asensio dikabarkan mulai membuka hati untuk klub raksasa Italia, AC Milan.

Kabarnya, Asensio tak akan memperpanjang kontrak dengan Real Madrid dengan pindah ke Liga Italia menjadi opsi pertama.

Sebenarnya, Marco Asensio mampu tampil produktif pada musim 2021/2022 dengan mengemas 10 gol dan satu assist dari 35 pertandingan bersama Real Madrid.

Akan tetapi, catatan ini gagal menarik minat pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti yang justru lebih memilih pemain muda Brasil, Rodrygo Goes sebagai pemain utama dalam beberapa pekan belakangan.

Real Madrid sebenarnya tak ingin kehilangan Marco Asensio secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Akan tetapi, pembicaraan kontrak antara Asensio dan Real Madrid rupanya tak berjalan mulus dan tidak ada kesepakatan yang terjadi.

Hal ini menyebabkan Marco Asensio akan berstatus bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2022 dan akan memilih klub sebagai pelabuhan baru.

Di sisi lain, AC Milan dikabarkan tengah mencari pemain sayap pada bursa transfer musim panas 2022.

Hal ini disebabkan posisi yang lowong karena hanya memiliki Alexis Saelemaekers dan Junior Messias yang kerap kali tampil angin-anginan untuk Rossoneri.