Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Napoli Keok, AC Milan Malah Terpeleset

Senin, 11 April 2022 06:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingam Liga Italia 2021-2022 yang berlangsung pada Minggu (10/04/22) hingga Senin (11/04/22) dinihari WIB dimana Napoli keok, AC Milan malah terpeleset Copyright: © INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingam Liga Italia 2021-2022 yang berlangsung pada Minggu (10/04/22) hingga Senin (11/04/22) dinihari WIB dimana Napoli keok, AC Milan malah terpeleset

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap hasil pertandingam Liga Italia 2021-2022 yang berlangsung pada Minggu (10/04/22) hingga Senin (11/04/22) dinihari WIB dimana Napoli keok, AC Milan malah terpeleset.

Il Partenopei julukan Napoli sendiri harus mengakui keunggulan tamunya Fiorentina dengan kekalahan dramatis 2-3.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadio Diego Armando Maradona, Napoli sebenarnya lebih diunggulkan ketimbang Fiorentina si tamu.

Hanya saja Fiorentina justru bisa bermain cukup enjoy di bawah tekanan suporter tuan rumah. Sejumlah ancaman bisa mereka kirimkan ke gawang kawalan David Ospina termasuk tembakan Cristiano Biraghi di menit ke-17 yang masih bisa ditepis sang kiper.

Fiorentina kemudian benar-benar unggul jelang memasuki setengah jam pertama laga berjalan lewat gol Nico Gonzalez. Gol 1-0 dan bertahan hingga turun minum.


Di paruh kedua, Napoli juga melakukan perubahan dengan memasukkan dua pemain sekaligus yakni Hirving Lozano dan Dries Mertens.

Upaya tersebu terbukti jitu karena kemudian Mertens bisa mencetak gol penyaman kedudukan di menit ke-58 atau kurang dari dua menit setelah ia masuk dari bangku cadangan.

Hanya saja momentum tuan rumah tak bertahan lama karena delapan menit berselang Fiorentina kembali unggul juga lewat aksi pemain pengganti yakni Jonathan Ikone.


Pada menit ke-72 Fiorentina semakin menjauh dengan unggul 1-3 lewat gol pemain yang baru dibeli pada bursa transfer musim dingin lalu. Siapa lagi jika bukan bukan Arthur Cabral.

Walau tertinggal dua gol namun Napoli masih belum menunjukkan tanda-tanda untuk menyerah. Anak-anak asuh Luciano Spalletti justru makin getol menyerang. Hasilnya Osimhen dapat melesakkan gol spektakuler dengan tekhnik kontrol dada yang diikuti tembakan voli hanya enam menit sebelum waktu normal habis.