Bursa Transfer

Bukan de Vrij, Conte Kini Ingin Datangkan Leonardo Bonucci-nya Inter ke Tottenham

Selasa, 12 April 2022 12:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/David Klein
Aksi Antonio Conte di laga Tottenham Hotspur vs Brighton (06/02/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Aksi Antonio Conte di laga Tottenham Hotspur vs Brighton (06/02/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

FOOTBALL265.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, berminat untuk mendatangkan mantan anak asuhnya di Inter Milan namun bukan Stefan de Vrij yang selalu dihubungkan dengannya.

Rumor yang paling santer menghampiri Tottenham Hotspur setelah meresmikan Antonio Conte menjadi pelatih baru adalah direkrutnya pemain-pemain dari Inter Milan.

Hal itu tak lepas dari kesuksesan Antonio Conte membawa Inter Milan menjadi juara Liga Italia 2020/21 dengan skuat yang mumpuni dan berkualitas.

Oleh karena itu, Tottenham ingin mereplikasi dengan mendatangkan Antonio Conte terlebih dahulu dan berikutnya baru beberpa pemain penting Inter Milan di era scudetto 2021.

Salah satu pemain Inter Milan yang kerap disebut akan menyusul Antoni Conte ke London adalah bek Stefan de Vrij.

Meski masih jadi andalan Inter musim ini, bek Belanda itu masuk daftar jual kontraknya akan habis akhir musim depan sehingga berpotensi pergi secara gratis.

Di sisi lain, Nerazzurri memang butuh menjual bintangnya demi memperbaiki situasi keuangan klub. De Vrij pun jadi salah satu pilihan karena keberadaan Tottenham sebagai peminat.

Namun ternyata menurut Calciomercato, Stefan de Vrij bukanlah tujuan utama Antonio Conte. Mantan pelatih Chelsea tersebut lebih menginginkan Alessandro Bastoni.

Bukan tanpa alasan ia lebih memilih Bastoni daripada De Vrij. Pasalnya Conte yang membentuk Bastoni menjadi salah satu bek yang ditakuti di Liga Italia saat ini.

Lewat tangan dingin Conte, Bastoni yang sebelumnya cuma mas-mas ganteng yang jadi bek, disulap menjadi Leonardo Bonucci-nya Inter Milan.