Liga Spanyol

Eks Timnas Italia Sebut Benzema Sosok di Balik Sukses Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Selasa, 12 April 2022 07:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Eks Timnas Italia, Antonio Cassano menyebut Cristiano Ronaldo mesti berterima kasih kepada Karim Benzema atas jasanya mengantarkan kesuksesan di Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Eks Timnas Italia, Antonio Cassano menyebut Cristiano Ronaldo mesti berterima kasih kepada Karim Benzema atas jasanya mengantarkan kesuksesan di Real Madrid.

FOOTBALL265.COM – Eks Timnas Italia, Antonio Cassano menyebut Cristiano Ronaldo mesti berterima kasih kepada Karim Benzema atas jasanya mengantarkan kesuksesan di Real Madrid.

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, menghabiskan sembilan tahun bersama Real Madrid sejak tahun 2009 sampai 2018.

Dalam kurun waktu tersebut, hampir sebagian besar penampilan Ronaldo di lini depan Real Madrid dihabiskan bersama bintang gaek Prancis, Karim Benzema.

Cristiano Ronaldo mampu membentuk duet tajam bersama Benzema di Real Madrid dengan catatan lebih dari 300.

Catatan spesial lain menunjukkan bahwa Benzema mampu menyumbang 47 assist untuk Cristiano Ronaldo saat mereka bermain bersama di lini depan.

Dilansir dari Metro, mantan pemain timnas Italia, Antonio Cassano yang juga sempat bermain untuk Real Madrid di tahun 2006 sampai 2008 berujar soal rekor fantastis Cristiano Ronaldo.

Cassano dengan gamblang berujar bahwa prestasi Ronaldo tak lepas dari jasa besar Benzema yang tampil kreatif di lini depan Real Madrid beberapa waktu belakangan.

“Cristiano Ronaldo harus berdoa setiap pagi dan berkata, terima kasih Benzema, Anda bermain bersama saya,” ujar Cassano.

“Benzema, tahun ini dan tahun kemarin mencetak 50 gol dan assist, bahkan pernah sampai 30 gol.”

“Ronaldo mencetak gol dan selalu mencetak gol, tetapi dia pemain berbeda, Benzema adalah penyerang tengah yang bisa jadi Zidane, bisa bermain sebagai nomor sembilan, sepuluh, dan 9,5,” imbuh Cassano.