Liga Indonesia

Dikontrak Jangka Panjang, Ini Alasan Sesungguhnya Persib Bandung Boyong Ciro Alves

Rabu, 13 April 2022 19:10 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© official persikabo
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membeberkan alasan memberikan kontrak dengan durasi dua musim dan opsi perpanjangan satu musim. Copyright: © official persikabo
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membeberkan alasan memberikan kontrak dengan durasi dua musim dan opsi perpanjangan satu musim.

FOOTBALL265.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membeberkan alasan memberikan kontrak dengan durasi dua musim dan opsi perpanjangan satu musim. Menurutnya, keputusan tersebut diambil atas rekomendasi dari pelatih, Robert Rene Alberts.

Pasalnya, Ciro Alves merupakan pemain yang berkualitas, sehingga diharapkan bisa mengangkat prestasi tim. Apalagi, selain kompetisi Liga 1 skuat Maung Bandung akan tampil di Piala AFC pada tahun depan.

"Ciro dua plus satu, alasannya karena punya potensi dan atas rekomendasi tim pelatih," kata Teddy Tjahjono ditemui di acara Persib Award, Rabu (13/04/22).

Persib sendiri sudah resmi mengumumkan Ciro Alves, sebagai rekrutan anyar untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Pengumuman direkrutnya pemain berusia 32 tahun ini, sama seperti rekrutan sebelumnya yakni disampaikan melalui akun media sosial tim salah satunya lewat Instagram @persib, Rabu (13/04/22).

Pada postingannya, akun Instagram Persib mengunggah video saat Ciro Alves sedang bertanding menghadapi Persib dan beberapa kali tendangannya digagalkan oleh Teja Paku Alam, hingga akhirnya Ciro dan Teja berada dalam satu tim.

Selain itu, dalam unggah tersebut Persib mengucapakan selamat datang kepada pemain yang sebelumnya di kompetisi Liga 1 2021-2022 memperkuat Tira Persikabo tersebut.

"It's official now! Wilujeng Sumping Ciro Alves," tulis akun Instagram Persib dalam keterangannya.

Lebih lanjut Teddy menuturkan, perekrutan Ciro Alves merupakan hasil dari rekomendasi dari pelatih. Pasalnya, Robert Alberts lebih memahami terkait kebutuhan tim untuk mengarungi kompetisi dan Piala AFC.