Liga Indonesia

Dilepas Persikabo, Ciro Alves Resmi Diperkenalkan Persib Bandung

Rabu, 13 April 2022 15:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Tira Persikabo
Pesepak bola asal Brasil, Ciro Alves, resmi diperkenalkan Persib Bandung sebagai pemain anyar setelah tak lagi memperpanjang kontraknya di Persikabo. Copyright: © Media Tira Persikabo
Pesepak bola asal Brasil, Ciro Alves, resmi diperkenalkan Persib Bandung sebagai pemain anyar setelah tak lagi memperpanjang kontraknya di Persikabo.

FOOTBALL265.COM – Pesepak bola asal Brasil, Ciro Alves, resmi diperkenalkan klub Liga 1, Persib Bandung, sebagai pemain anyar setelah tak lagi memperpanjang kontraknya di Persikabo.

Pada Rabu (13/04/22), Persikabo mengumumkan melalui akun resmi Instagram bahwa mereka telah mengakhiri kerja sama dengan penyerang andalan mereka, Ciro Alves.

Persikabo melepas Ciro Alves dengan lapang dada dan akan tetap menganggap striker Brasil itu sebagai bagian dari keluarga Laskar Padjajaran.

“HATUR NUHUN CIRO. Kebersamaan secara profesional memang berakhir, tapi kebersamaan sebagai keluarga akan terus selamanya,” tulis Persikabo.

“Bogor will always be your home. Terima kasih atas segalanya untuk Laskar Padjajaran, sampai jumpa di lain kesempatan,” sambung pernyataan klub ini.

Ciro Alves sendiri memang telah merebut hati para pendukung Persikabo. Hal ini dikarenakan dirinya menjadi salah satu striker subur di kompetisi Liga 1 2021-2022.

Bersama Persikabo, dirinya berhasil mencatatkan 20 gol dan 7 assist dalam 32 laga di musim lalu.

Kurang dari satu jam setelah pengumuman dari Persikabo, Ciro Alves langsung mendapatkan klub baru untuk melanjutkan kariernya di Liga 1 musim depan.

Adalah Persib Bandung yang secara resmi telah memperkenalkan Ciro Alves sebagai bagian dari keluarga klub berjulukan Maung Bandung tersebut.

Hal ini dipastikan lewat unggahan Persib Bandung di akun Instagram mereka. Dalam pernyataan resmi, Persib hanya menuliskan satu kalimat berbahasa Sunda untuk menyambut kedatangan Ciro Alves.