Bola Internasional

Sama Seperti Atletico vs Man City, 3 Laga Panas yang Berakhir Ricuh di Lorong Stadion

Kamis, 14 April 2022 20:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Lee Smith
Berikut tiga laga panas yang berakhir ricuh di lorong stadion seperti halnya yang terjadi saat laga Atletico Madrid vs Manchester City. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Berikut tiga laga panas yang berakhir ricuh di lorong stadion seperti halnya yang terjadi saat laga Atletico Madrid vs Manchester City.

FOOTBALL265.COM – Berikut tiga laga panas yang berakhir ricuh di lorong stadion seperti halnya yang terjadi saat laga Atletico Madrid vs Manchester City.

Leg kedua perempat final Liga Champions 2021/22 antara Atletico Madrid vs Manchester City di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (14/04/22), menghadirkan sekelumit kisah menarik.

Salah satunya adalah kericuhan yang terjadi pascalaga, di mana pemain Atletico dan Man City berseteru satu sama lain di lorong stadion.

Pertikaian ini semula bermulai di atas lapangan, saat Phil Foden dilanggar oleh Felipe, di mana saat itu wonderkid Inggris tersebut bereaksi dengan berguling masuk ke dalam lapangan.

Reaksi Phil Foden ini membuat para pemain Atletico geram. Pasalnya, kubu tuan rumah tengah mengejar ketertinggalan agregat 0-1 dari Man City.

Karena Phil Foden dikerubungi para pemain Atletico, para pemain Man City pun terpancing emosi sehingga pertikaian terjadi di atas lapangan dan membuat laga tertunda beberapa saat.

Setelah peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, kericuhan kembali terjadi saat kedua tim memasuki ruang ganti.

Dalam rekaman video yang beredar, nampak para pemain Man City sepert Jack Grealish dan pemain Atletico, Stefan Savic, saling beradu argumen dalam perjalanan ke ruang ganti.

Hal ini membuat situasi memanas dan polisi bahkan sampai harus turun tangan agar pertikaian tak melebar.

Pertikaian di lorong stadion antara Atletico dan Man City ini bukanlah barang baru di dunia sepak bola. Terdapat beberapa laga panas lainya kemudian berakhir ricuh di lorong ke kamar ganti.

Lantas, laga panas apa saja tersebut? Berikut rangkumannya.