Liga Indonesia

PSMS Medan Segera Rilis Pelatih untuk Musim Baru Liga 2, Siapa Kandidatnya?

Sabtu, 16 April 2022 10:15 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSMS Medan
Pemain PSMS Medan menjalani latihan menjelang laga lanjutan Liga 2 2021. Copyright: © Media PSMS Medan
Pemain PSMS Medan menjalani latihan menjelang laga lanjutan Liga 2 2021.

FOOTBALL265.COM - PSMS Medan dikabarkan segera mengumumkan pelatih baru menyambut bergulirnya Liga 2 2022, menyusul hijrahnya Ansyari Lubis ke PSS Sleman beberapa waktu lalu.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh manajer Mulyadi Simatupang. Dirinya beserta unsur jajaran direksi bahkan telah menetapkan sang nakhoda.

"Ya tadi sudah final (rapat) dan sebenarnya sudah kesekian kalinya kami berembuk," ujar Mulyadi mengawali ceritanya saat dikonfirmasi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (16/4/22).

Mulyadi melanjutkan, pengambilan keputusan itu cukup lama karena masih terdapat perbedaan pendapat antara dirinya dengan manajemen PSMS Medan yang lain.

"Jika musim lalu bisa dikatakan hanya beberapa orang saja sehingga cepat mengambil keputusan. Tapi, sekarang sudah ramai dan adanya perbedaan pendapat itu hal biasa. Semua sudah tuntas," bebernya.

Akan tetapi, Mulyadi masih enggan membeberkan sosok nakhoda baru PSMS untuk Liga 2 musim depan. Ia hanya menyebut pihaknya akan mengumumkan pelatih pada pekan depan.

"Kita tunggu saja, tapi yang bisa saya pastikan Rabu atau Kamis (pekan depan) nanti sudah sampai di Medan dan tanda tangan kontrak," cetus Mulyadi Simatupang.

PSMS Medan memang tengah berjuang untuk kembali ke habitat aslinya di kasta tertinggi setelah terdegradasi pada edisi 2018. Mereka selalu gagal promosi di dua musim terakhir.