Bursa Transfer

Ditikung Juventus, Maurizio Sarri Dipastikan Gagal Reuni dengan Kepa Arrizabalaga

Minggu, 17 April 2022 13:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Raksasa Liga Italia, Juventus, diam-diam membuka lowongan kiper dan nama Kepa Arrizabalaga pun muncul. Foto: Glyn Kirk/PA Images via Getty Images. Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Raksasa Liga Italia, Juventus, diam-diam membuka lowongan kiper dan nama Kepa Arrizabalaga pun muncul. Foto: Glyn Kirk/PA Images via Getty Images.

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Italia, Juventus, diam-diam membuka lowongan kiper anyar untuk menggantikan Wojciech Szczesny dan nama Kepa Arrizabalaga pun muncul.

Gosipnya, saat ini Si Nyonya Tua berniat membajak kiper Chelsea tersebut untuk diboyong dalam bursa transfer musim panas nanti.

Kabar tersebut tentu jadi pukulan telak bagi Lazio. Bagaimana tidak, klub berjuluk I Biancocelesti tersebut sudah lama menginginkan penjaga gawang berusia 27 tahun itu.

Ketertarikan Lazio pada Kepa memang bukan sebuah rahasia lagi. Dalam saga transfer Januari 2022 lalu namanya masuk dalam agenda pembelian I Biancocelesti di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Sarri rupanya ingin bekas anak buahnya itu merapat ke Stadion Olimpico untuk menggantikan Pepe Reina yang kontraknya kedaluwarsa akhir musim ini.

Kepa juga diplot untuk menyingkirkan Thomas Strakosha yang digembar-gemborkan bakal hijrah ke Liga Inggris.

Akan tetapi, hingga saga transfer paruh musim ditutup, nama Kepa Arrizabalaga tak kunjung merapat ke Lazio.

Tingginya mahar eks Athetic Bilbao tersebut disinyalir jadi sebab utama mengapa I Biancocelesti kesulitan menggaet Kepa.

Saat Kepa menjauh dari radar Lazio, Juventus mengambil keuntungan dengan mencoba membajaknya dalam waktu dekat. Nantinya, Kepa bakal menjadi suksesor Szczesny.

“Massimiliano Allegri akan berusaha untuk memperkuat timnya dengan segala cara, nama kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga saat ini berada di benaknya,” tulis Fichajes.