Liga Italia

AC Milan Dapat Kabar Buruk! Calabria dan Bek Tangguh Lain Absen di Semifinal Coppa Italia

Senin, 18 April 2022 22:02 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Marco Luzzani/Getty Images
Jelang laga semifinal Coppa Italia 2021-2022, AC Milan mendapat kabar buruk. Bek sekaligus kapten I Rossoneri Davide Calabria bakal absen saat bentrok dengan I Nerazzurri. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Jelang laga semifinal Coppa Italia 2021-2022, AC Milan mendapat kabar buruk. Bek sekaligus kapten I Rossoneri Davide Calabria bakal absen saat bentrok dengan I Nerazzurri.

FOOTBALL265.COM - Jelang laga semifinal Coppa Italia 2021-2022, AC Milan mendapat kabar buruk. Bek sekaligus kapten I Rossoneri Davide Calabria bakal absen saat bentrok dengan I Nerazzurri.

Kompetisi kelas dua di Italia, Coppa Italia sudah memasuki babak 4 besar alias semifinal. Sebanyak 4 tim berebut gelar juara.

Keempat tim tersebut yaitu Juventus, Fioretina, Inter Milan dan AC Milan. Diantaranya laga tersebut duel Inter Milan vs AC Milan layak ditunggu.

Bagaimana tidak, kedua tim asal Kota Mode tersebut punya sejarah rivalitas yang sengit. Bentrokan keduanya pun otomatis menarik atensi publik.

Selain itu, musim ini AC Milan dan Inter Milan juga sama-sama berebut pengaruh di Liga Italia. Saat ini kedua kesebelasan bergantian berada di urutan pertama dan kedua.

Rivalitas tersebut berlanjut saat musim ini kedua tim dipertemukan di babak semifinal Coppa Italia. Di pertemuan pertama, AC Milan yang berstatus tuan rumah ditahan imbang tanpa gol oleh rival sekotanya itu.

Jika ingin lolos ke partai puncak, I Rossoneri diharuskan untuk menang atau meraup skor minimal 1-1 mengingat produktifitas gol tandang belum dihapus.

Sayangnya, misi tersebut diprediksi tak akan berjalan mudah. Bagaimana tidak, badai cedera yang mendera AC Milan membuat Stefano Pioli memutar otak untuk memilih skuat terbaiknya.

Bahkan, khusus di lini belakang AC Milan kemungkinan besar tak akan diperkuat kapten tim Davide Calabria yang masih berjuang melawan demamnya.

Tak cuma Calabria, Alessio Romagnoli juga dipastikan tak ikut turun gelanggan di laga tersebut. Pun dengan Simon Kjaer yang masih menjalani pemulihan.