Bangga! Diundang Secara Resmi, Lantunan Musik Angklung Bikin Gempar Markas AC Milan

Senin, 18 April 2022 06:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS-Alberto Lingria
Pemain AC Milan, Junior Messias merayakan gol keduanya bersama rekan setim REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Pemain AC Milan, Junior Messias merayakan gol keduanya bersama rekan setim REUTERS-Alberto Lingria

FOOTBALL265.COM – Raksasa Italia, AC Milan, dikabarkan akan mengundang Rumah angklung dan Milanisti Indonesia ke markas klub, Casa Milan, beberapa waktu mendatang.

Komunitas pendukung AC Milan di Indonesia, Milanisti Indonesia, baru-baru ini melakukan kolaborasi dengan rumah angklung Indonesia.

Kolaborasi ini dilakukan dalam bentung pembuatan sebuah lagu yang berjudul Milano Siamo Noi atau dalam bahasa Indonesia berarti Milan adalah Kami yang sudah rilis pada 2021 lalu.

Namun demikian, lagu Milano Siamo Noi ini membutuhkan waktu lama untuk sampai ke telinga pihak AC Milan.

Sebagai catatan. Lagu ini sendiri dibuat oleh Milanisti Indonesia dan rumah angklung untuk memberikan hadiah kepada AC Milan yang menyudahi penantian tujuh tahun lamanya untuk bermain di Liga Champions.

Karena lagu ini, pihak AC Milan kabarnya akan meminta rumah angklung dan Milanisti Indonesia untuk tampil secara langsung di markas latihan klub, Casa Milan, seperti dilansir dari akun instagram Milanisti Indonesia dan rumah angklung.

“Here we go!! Kesempatan itu datang juga. Secarik kertas yang merupajan undangan resmi dari manajemen AC Milan akhirnya kami terima,” tulis Milanisti Indonesia dan Rumah angklung di akun Instagram resmi mereka.

Kabarnya, waktu 1,5 tahun dibutuhkan  untuk mendapatkan kesempatan tampil secara langsung di casa Milan.

Beberapa proses untuk mencapai hal ini adalah melakukan komunikasi secara langsung antara Milanisti Indonesia dengan manajemen AC Milan.

Barulah manajemen Milanphoria yang menangani kerja sama antara Milanisti Indonesia dan rumah angklung mendapatkan undangan untuk tampil di Casa Milan pada (12/05/22).