Liga Spanyol

Kepincut Wonderkid Chelsea, 1 Hal ini Bisa Bikin Real Madrid Gigit Jari

Senin, 18 April 2022 02:53 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Molly Darlington
Bek kanan Chelsea, Reece James (tengah) merayakan golnya ke gawang Burnley (05/03/22). (Foto: Reuters/Molly Darlington) Copyright: © Reuters/Molly Darlington
Bek kanan Chelsea, Reece James (tengah) merayakan golnya ke gawang Burnley (05/03/22). (Foto: Reuters/Molly Darlington)

FOOTBALL265.COM -  Kepincut saat bertemu di Liga Champions, bek kanan Chelsea, Reece James dikabarkan masuk daftar belanja Real Madrid di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Raksasa Inggris, Chelsea, mulai menuai hasil dari pembinaan pemain muda dengan menelurkan sejumlah talenta yang dimainkan di tim utama.

Terbaru, bek kanan Inggris, Reece James dikabarkan menarik minat klub top Eropa, Real Madrid, usai bertemu di perempat final Liga Champions tengah pekan lalu.

Dilansir dari Defensa Central, Real Madrid kabarnya tertarik usai melihat penampilan Reece James yang cukup solid menjaga sisi kanan pertahanan Chelsea.

Selain itu, Los Blancos memang tak lagi punya pelapis di posisi bek kanan dengan hanya memiliki Daniel Carvajal.

Memang, ada nama Lucas Vazquez yang kerap kali menjadi pelapis, tetapi posisi asli pemain Real Madrid itu adalah sayap kanan.

Pada pertandingan perempat final Liga Champions, Chelsea sempat unggul 3-0 lebih dahulu melalui gol Mason Mount pada menit ke-15, Antonio Rudiger pada menit ke-51, dan Timo Werner pada menit ke-75.

Namun demikian, Real Madrid kemudian bisa bangkit di akhir laga, usai pemain sayap Brasil, Rodrygo pada menit ke-80 dan satu gol lain dicetak Karim Benzema di babak perpanjangan waktu.

Kemenangan Chelsea 3-2 pada pertandingan tersebut seakan menjadi pepesan kosong karena tak mengantar mereka lolos ke semifinal Liga Champions.

Kendati demikian, Reece James mampu menjadi salah satu penampil terbaik Chelsea saat dipasang oleh sang pelatih, Thomas Tuchel di posisi bek sayap kanan.