Bursa Transfer

Lukaku Ngemis-ngemis Minta Balikan usai Dilepas Chelsea, Inter Akhirnya Luluh

Selasa, 19 April 2022 21:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Peter Powell
Inter Milan akhirnya luluh dengan keinginan kuat mantan penyerangnya, Romelu Lukaku, yang ingin kembali ke Giuseppe Meazza  setelah dirinya resmi dilepas Chelsea. (REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Inter Milan akhirnya luluh dengan keinginan kuat mantan penyerangnya, Romelu Lukaku, yang ingin kembali ke Giuseppe Meazza setelah dirinya resmi dilepas Chelsea. (REUTERS/Peter Powell)

FOOTBALL265.COM – Inter Milan akhirnya luluh dengan keinginan kuat mantan penyerangnya, Romelu Lukaku, yang ingin kembali ke Giuseppe Meazza  setelah dirinya resmi dilepas Chelsea.

Lukaku yang mulai gerah dengan nasibnya di Chelsea akhirnya bakal segera bernafas lega. Pasalnya, dirinya sebentar lagi bakal angkat kaki dari Stamford Bridge.

Menurut laporan terbaru, Lukaku dan Chelsea sepakat bercerai pada bursa transfer musim panas nanti. Bahkan, Thomas Tuchel disebut-sebut sudah merestui transfer tersebut.

Pelatih asal Jerman tersebut merasa jika transfer Lukaku gagal total. Demi menghindari kerugian yang lebih besar, ia meminta managemen untuk segera menguangkan Lukaku.

Memang bukan hal yang mengherankan jika The Blues akhirnya melepas Lukaku. Pasalnya, performa penyerang asal Belgia itu terbilang pas-pasan sejauh musim ini.

Meski sempat tampil apik di awal musim, namun dalam prosesnya Lukaku baru mengoleksi 12 gol serta 2 assist dalam 36 penampilannya di semua kompetisi.

Teranyar, dirinya dicemooh karena gagal mencetak gol dalam kemenangan The Blues di semifinal Piala FA saat melawan Crystal Palace pada Minggu (17/04/22) malam WIB.

Fans The Blues nampaknya masih belum memaafkan Lukaku atas pernyataannya yang kontroversial, di mana dia mengecam taktik Tuchel dan terang-terangan ingin kembali ke Inter Milan.

Awalnya, Inter Milan dilaporkan tidak tertarik memulangkan mantan penyerangnya itu karena tim sudah mengandalkan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko.

Namun, kepulangan lukaku ke Inter Milan nampaknya bisa segera terwujud pada bursa transfer musim panas ini setelah kedua belah pihak terlibat percakapan serius.