In-depth

Martinez Menggila! Ini 3 Pahlawan Kemenangan Inter Milan atas AC Milan di Coppa Italia

Rabu, 20 April 2022 10:08 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Alberto Lingria
Melihat tiga pemain Inter Milan yang tampil gemilang dan jadi pahlawan kemenangan atas AC Milan di babak semifinal Coppa Italia. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Melihat tiga pemain Inter Milan yang tampil gemilang dan jadi pahlawan kemenangan atas AC Milan di babak semifinal Coppa Italia.

FOOTBALL265.COM – Melihat tiga pemain Inter Milan yang tampil gemilang dan jadi pahlawan kemenangan atas AC Milan di babak semifinal Coppa Italia.

Sang juara bertahan Liga Italia musim lalu, Inter Milan, sukses mengalahkan rival sekotanya sekaligus pemuncak klasemen sementara, AC Milan di leg kedua Coppa Italia, Rabu (19/04/22) dinihari WIB.

Bermain dengan status tuan rumah di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan mampu menang dengan skor telak 3-0 atas AC Milan.

Laga baru berjalan empat menit, Inter Milan sudah membuka keunggulan melalui aksi Lautaro Martinez.

Menerima umpan dari Matteo Darmian, penyerang asal Argentina itu melepaskan tembakan voli first time yang tak bisa dibendung. Skor 1-0 buat Nerazzurri.

AC Milan berupaya untuk mengejar ketertinggalan. Sayang, sejumlah peluang emas yang mereka peroleh tak mampu dimanfaatkan dengan baik. 

Apes bagi tim tamu, jelang babak pertama berakhir Inter Milan malah sukses menggandakan keunggulan yang lagi-lagi dicetak oleh Lautaro Martinez.

Selepas jeda, Inter Milan kian berada diatas angin dan memastikan kemenangan 3-0 setelah Robin Gosens yang baru dimainkan di babak kedua, langsung mencetak satu gol untuk memperbesar skor. 

Dengan hasil ini Inter Milan berhak melaju ke final Coppa Italia berhadapan dari pemenang antara laga Juventus vs Fiorentina.

Sepanjang 90 menit, Inter Milan sejatinya tampil efektif. Hanya lepaskan 4 tembakan mengarah ke gawang, namun tiga diantaranya berhasil berbuah gol.

Tak cuma permainan kolektif, secara individu pun ada tiga bintang Inter Milan yang bermain impresif dan jadi kunci sukses La Beneamata tumbangkan AC Milan.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: