Liga Indonesia

Pulang Kampung ke Belanda, Pelatih Persib Terima Kunjungan Van Dijk

Rabu, 20 April 2022 20:20 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© FOOTBALL265.COM/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Persib Robert Rene Alberts sedang pulang kampung ke Belanda dan membagikan momen pertemuannya dengan penyerang naturalisasi Timnas Indonesia. Copyright: © FOOTBALL265.COM/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Persib Robert Rene Alberts sedang pulang kampung ke Belanda dan membagikan momen pertemuannya dengan penyerang naturalisasi Timnas Indonesia.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib Robert Rene Alberts sedang pulang kampung ke Belanda dan membagikan momen pertemuannya dengan penyerang naturalisasi Timnas Indonesia.

Eks naturalisasi Persib yang ditemui adalah Sergio Van Dijk, sang legenda Persib. Rene Albert membagikan momen pertemuan ini melalui Instagram pribadinya @robertrenealberts.

Dalam foto nampak pelatih Persib melakukan foto selfie dengan Sergio Van Dijk. Tampilan Van Dijk juga masih sama dengan kepala botaknya.

Mereka berdua nampak bahagia dan tersenyum. Rene Albert juga menuliskan bahwa dirinya sangat senang bisa bertemu dengan legenda Persib.

"Senang sekali bisa bertemu kembali dengan Sergio Van Dijk, Legenda persib. Pemain hebat dan orang baik yang mendapatkan rasa hormat saya," tulisnya.

Beberapa penggemar Persib meninggalkan komentarnya mengenai pertemuan antara pelatih Persib dan mantan pemain naturalisasi Persib tersebut.

Ada penggemar yang menginginkan Van Dijk dibawa ke Indonesia untuk melatih Persib guna menghadapi Liga 1 musim depan.

"Bawa ke Bandung wae coach latih fisik🔥🙌," tulis akun @a___yasser17. 

"Jadiin scouting aja coach, atau jadiin asisten coach," tulis akun @naufal_putrr18.

Ada juga beberapa fans yang masih sangat familiar dengan penampilan botak Van Dijk dan terkenang masa-masa Van Dijk masih bergabung di Persib.

"Cari pemain yg bagus ke dia bah obet dia kan agent," tulis akun @m.zidan_63.

"Botak legend," tulis akun @syifakayana.