Bursa Transfer

Arsenal Siap Jor-joran, Demi Dapatkan Si Penghancur Pasukan Erik ten Hag

Minggu, 24 April 2022 03:09 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Paul Childs
Hasil pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris antara Arsenal kontra Manchester United, di mana tim tuan rumah berhasil meraih tiga poin penting. Copyright: © REUTERS/Paul Childs
Hasil pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris antara Arsenal kontra Manchester United, di mana tim tuan rumah berhasil meraih tiga poin penting.

FOOTBALL265.COM – Arsenal, rumornya, sedang dalam pembicaraan intensif untuk merekrut salah satu pemain yang menjadi komoditi terpanas di pasar transfer saat ini.

Sang pemain yang dimaksud adalah bintang PSV Eindhoven, Cody Gakpo. Sebuah laporan dari Four Four Two mengklaim bahwa The Gunners siap jor-joran untuk mendatangkan sang pemain.

Gakpo diproyeksikan sebagai pengganti Alexandre Lacazette, yang kontraknya akan habis pada akhir musim atau Eddie Nketiah, juga berpotensi hengkang secara gratis musim panas ini.

Penyerang berpaspor Belanda itu merupakan pemain serba bisa. Ia dapat bermain di lini depan meskipun lebih nyaman bermain di posisi sayap kiri.

Musim ini adalah musim terbaik bagi Gakpo, di mana ia telah mencetak 18 gol dan 15 assist dalam 42 penampilan bersama PSV di semua kompetisi.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, seperti yang diketahui, sangat mengandalkan pemain muda dalam skema taktiknya. Bersama deretan pemain muda menjanjikan seperti Emile Smith Rowe, Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka, Gakpo dianggap bisa berkembang dengan baik.

Namun, satu yang mungkin menjadi masalah seputar pendaratan pemain berusia 22 tahun tersebut ke Emirates Stadium, yaitu sang pemain baru saja menandatangani kontrak baru dengan PSV.

Tim raksasa Belanda mengikat Gakpo pada bulan Januari lalu, dengan klausul kesepakatan bahwa dia bisa pergi di musim panas jika ada tawaran tepat yang datang.

Boeren dikatakan menuntut sekitar 30 juta-40 juta Poundsterling untuk Gakpo, yang akan membuat klub London utara, mungkin, akan dengan senang hati menebusnya.