Liga Indonesia

Liga 1: Gabung Rans Cilegon, Wawan Hendrawan Tak Bisa Lupakan Bali United

Minggu, 24 April 2022 10:25 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© baliutd.com
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan. Copyright: © baliutd.com
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

FOOTBALL265.COM - Kiper asal Brebes, Wawan Hendrawan, tak akan melupakan jasa suporter Bali United, meski kini sudah berseragam Rans Cilegon FC menjelang Liga 1 2022-2023.

Wawan resmi meninggalkan Bali United setelah kontraknya habis per akhir Maret lalu. Dia otomatis menyudahi masa bakti lumayan panjang sejak 2017.

Bersama Bali United, Wawan tampil luar biasa. Dia merupakan sosok penting di balik prestasi Bali United menjuarai Liga 1 2019, kendati musim lalu kurang banyak berperan di Liga 1 2021-2022.

Setelah meninggalkan Bali United di usia 39 tahun, Wawan Hendrawan toh tidak kehilangan peminat. Ada beberapa tim dari Liga 1 dan Liga 2 yang mengajaknya bergabung.

Pada akhirnya Wawan memutuskan bergabung ke Rans Cilegon FC. Dia secara resmi sudah diperkenalkan sebagai rekrutan baru pasukan Rahmad Darmawan tersebut.

Meski sudah jadi bagian dari Rans FC dan berpotensi jumpa Bali United di Liga 1 2022-2022, Wawan tak begitu saja melupakan perjalanan hampir enam tahun bersama Bali United.

Wawan tak akan melupakan dukungan Semeton Dewata yang setia mendukung ketika berseragam Bali United. Tanpa dukungan mereka, dia mengaku tak akan bisa tampil maksimal.

"Buat Semeton, big applause, big appreciate, big thanks atas dukungan dan doa kalian semua. Walau sudah tidak kerja sama lagi, Semeton akan selalu menjadi cerita di kehidupan saya," kata Wawan Hendrawan.

"Semeton akan jadi sejarah dalam kehidupan saya. Tanpa support dan doa kalian, saya dan tim Bali United tidak akan bisa berprestasi," lanjut Wawan.