Bursa Transfer

Waduh, Jurgen Klopp Masih Belum Rela Divock Origi Diboyong AC Milan

Senin, 25 April 2022 15:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Laurence Griffiths/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengisyaratkan belum ikhlas Divock Origi meninggalkan klub untuk gabung AC Milan pada bursa transfer musim panas. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengisyaratkan belum ikhlas Divock Origi meninggalkan klub untuk gabung AC Milan pada bursa transfer musim panas.

FOOTBALL265.COM – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengisyaratkan bahwa dirinya masih belum ikhlas Divock Origi meninggalkan klub untuk gabung AC Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

Penyerang Liverpool, Divock Origi, dipastikan akan keluar dari Anfield dengan status bebas transfer pada akhir musim. Hal ini dipastikan setelah Origi menolak meneken perpanjangan kontrak dengan The Reds.

Menurut laporan di Italia, pemain berkebangsaan Belgia tersebut sudah menyetujui kontrak selama tga tahun untuk bermain di Liga Italia bersama AC Milan.

Disebutkan bahwa Origi sudah mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan AC Milan dengan beberapa klausul kontrak yang sudah disetujui.

Pemain 27 tahun ini akan mendapatkan gaji tak kurang dari 3,5 juta euro (sekitar Rp54 miliar) per musim.

Akan tetapi, menurut Fabrizio Romandi dalam cuitannya di Twitter, kepindahan Origi ke AC Milan rupanya masih belum bisa diikhlaskan oleh sang pelatih, Jurgen Klopp.

Bisa dipahami, Origi memang dikenal sebagai supersub. Dia jadi salah satu pemain pengganti terbaik yang diandalkan Jurgen Klopp di lini depan sejauh ini.

Di Liverpool, ia sudah mencetak 11 gol dari saat masuk dari bangku cadangan. Sepanjang sejarah Liga Inggris, tak ada pemain Liverpool yang bisa mencetak gol sebanyak itu.

Terbaru, Origi mencetak satu gol saat Liverpool mengalahkan Everton 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris yang digelar Minggu (24/04/22) kemarin.

Everton sendiri dikenal sebagai makanan empuk bagi Origi. Golnya lewat sundulan dalam laga di Anfield kemarin yang yang keenam ke gawang The Toffees, sama dengan torehan Robbie Fowler.