Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Romagnoli Bantah Ingin Khianati AC Milan, Arsenal Bidik 2 Gelandang Baru

Kamis, 28 April 2022 07:21 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Chris Ricco/Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Romagnoli Bantah Ingin Khianati AC Milan, Arsenal Bidik 2 Gelandang Baru. Copyright: © Chris Ricco/Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Romagnoli Bantah Ingin Khianati AC Milan, Arsenal Bidik 2 Gelandang Baru.

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer klub top Eropa sepanjang Rabu (27/04/22) lalu, termasuk Alessio Romagnoli bantah khianati AC Milan.

Gosip seputar AC Milan memang masih mendominasi. Namun begitu, ada juga pembahasan soal rumor bursa transfer dari Arsenal, Manchester United, dan Juventus.

AC Milan

Alessio Romagnoli santer dikabarkan akan angkat kaki dari AC Milan dan bergabung Lazio pada musim panas 2022 nanti.

Pemain berstatus sebagai kapten Il Rossoneri itu dilaporkan akan bergabung Lazio dengan status bebas transfer di akhir musim nanti.

Manajer Il Biancocelesti, Maurizio Sarri, sudah menginginkan Alessio Romagnoli sejak lama bahkan saat masih menukangi Chelsea beberapa tahun silam.

Namun usai beredar luasnya rumor ini, Romagnoli langsung mengeluarkan pernyataan yang membantah bahwa dirinya sepakat hengkang dari AC Milan untuk bergabung dengan Lazio.

Dalam pernyataan via Instagram, ia mengutuk banyaknya rumor yang beredar tersebut, sehingga terkesan tak menghormatinya sebagai pemain.

“Saya tidak mengerti bagaimana media bisa menciptakan rumor itu, entah dari mana dan tanpa adanya rasa hormat dengan rumor seperti itu,” tulis Romagnoli.

Meski telah memgeluarkan bantahan akan rumor itu, tetap saja masa depan Romagnoli di AC Milan belum menemui titik terang.

Sebab, belum ada laporan terbaru akan ada atau tidaknya perpanjangan kontrak yang diberikan AC Milan kepadanya di sisa dua bulan pengabdiannya.

Selain Lazio, Juventus juga disebut-sebut akan jadi pelabuhannya, menyusul bakal perginya Giorgio Chiellini ke liga Amerika Serikat atau MLS.