Liga Italia

Prediksi Liga Italia Udinese vs Inter Milan: Laga Berat dan Krusial Sang Juara Bertahan

Jumat, 29 April 2022 16:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Udinese vs Inter Milan (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Udinese vs Inter Milan (Serie A Italia).

INDOPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Italia antara Udinese vs Inter Milan pada Minggu (01/05/22), ini jadi laga berat dan krusial buat sang juara bertahan.

Bertanding di Stadion Friuli, pertandingan sengit terjadi di lanjutan pekan ke-35 Liga Italia antara tuan rumah Udinese kontra sang tamu, Inter Milan.

Meski tampil di kandang sendiri, namun Udinese diprediksi bakal mendapat tekanan saat menghadapi Inter Milan yang sangat membutuhkan kemenangan di pekan ini.

Inter Milan yang masih tertahan di peringkat kedua, wajib amankan poin penuh jika mereka berhasrat untuk mempertahankan gelar Scudetto musim 21/22.

Berbekal kekalahan mengejutkan di pekan tunda kontra Bologna hari Kamis lalu, membuat Inter Milan kehilangan kesempatan mengkudeta AC Milan di posisi puncak.

Secara rekor pertemuan terakhir, sejatinya tidak ada hambatan buat Inter Milan kandaskan perlawanan Udinese.

Tercatat dari lima duel terakhir, Inter Milan belum sekalipun kalah atas Udinese dengan rincian empat kemenangan dan hanya sekali imbang.

Meski begitu, Inter Milan tetap harus mewaspadai kebangkitan La Zebrette yang di laga sebelumnya sukses pesta empat gol tanpa balas saat bertandang ke markas Fiorentina.

Selain itu, Inter Milan juga bakal tampil pincang setelah gelandang andalan mereka Hakan Calhanoglu dipastikan absen bertanding akibat akumulasi kartu kuning.

Kehilangan sang kreator serangan, diprediksi bakal membuat Inter Milan kesulitan untuk mengalirkan bola ke kotak penalti lawan.