Liga Italia

Inter Milan Kirim Sinyal Tak Akan Depak Inzaghi Bila Gagal Juarai Liga Italia

Sabtu, 30 April 2022 05:51 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Inter Milan merasa puas dengan kinerja Simone Inzaghi musim ini dan bahkan jika gagal menjuarai Liga Italia sekli pun pemecatan belum akan terjadi. Copyright: © INDOSPORT
Inter Milan merasa puas dengan kinerja Simone Inzaghi musim ini dan bahkan jika gagal menjuarai Liga Italia sekli pun pemecatan belum akan terjadi.

FOOTBALL265.COM - Inter Milan melalui CEO mereka, Beppe Marotta, menegaskan sangat puas dengan kinerja Simone Inzaghi

Il Nerazzurri meyakini pria 46 tahun itu adalah pelatih hebat meski pun ada kemungkinan gagal mempertahankan Scudetto Serie A.

Sempat ada isu jika Inter Milan akan mendepak allenatore mereka tersebut usai mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 dalam laga tunda Liga Italia versus Bologna pada Kamis (28/04/22) lalu.

Mampu unggul cepat via gol indah Ivan Perisic pada menit ketiga, kiper cadangan Ionut Radu justru membuat blunder besar pada menit-menit akhir pertandingan yang menyebakan Nicola Sansone mengantongi gol kemenangan Bologna.

Hasil itu membuat Inter Milan gagal mengudeta AC Milan dari puncak klasemen, dan dengan empat pertandingan tersisa musim ini maka mereka harus menggantungkan nasib perburuan gelar pada hasil rival sekota tersebut.

Namun untuk saat ini direksi La Beneamata tidak mau cemas berlebihan. Lagipula ini adalah musim pertama Simone Inzaghi bekerja di Giuseppe Meazza.

Berbicara untuk Il Foglio, Marotta mengonfirmasi keputusan Inter akan tetap menatap masa depan bersama dengan Inzaghi terlepas apa pun hasil musim 2021/2022.

"Tentu saja, kami sangat senang dengan Simone Inzaghi. Ia menunjukka kinerja baik dan punya grafik pertumbuhan yang oke," kata Marotta.

"Saya percaya bahwa ketika ia mencapai usia (Carlo) Ancelotti, (Antonio) Conte atau (Massimiliano) Allegri, ia akan menjadi salah satu manajer sepak bola yang terbaik dunia," tambah eks petinggi Juventus itu lagi.