Liga Champions

Liverpool Lolos ke Final Liga Champions, Jonatan Christie Kegirangan

Rabu, 4 Mei 2022 14:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie di BAC 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie di BAC 2022. Foto: PBSI

FOOTBALL265.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mencurahkan rasa bahagianya usai tim kesayangannya yakni Liverpool berhasil lolos ke babak final Liga Champions.

Meskipun punya jadwal latihan dan pertandingan yang padat, Jonatan Christie selalu mengikuti perjalanan tim kesayangannya.

Ketika Liverpool berhasil tembus ke final Liga Champions, atlet bulutangkis yang akrab disapa Jojo itu kemudian mencurahkan rasa bahagianya.

Jojo langsung mengunggah tiga postingan sekaligus di instastory Instagram. "Here we goo @liverpoolfc," tulis pebulutangkis tunggal putra Indonesia tersebut.

Jonatan Christie dengan bangga juga mere-post postingan tentang kiprah Jurgen Klopp yang sudah tiga kali membawa Liverpool jadi finalis di Liga Champions.

The Reds mendulang kemenangan dengan skor 3-2 atas Villarreal dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Estadio de la Ceramica pada Rabu (04/05/22) dini hari WIB.

Dalam duel tersebut Liverpool sempat tertinggal dua gol di babak pertama. Namun mereka akhirnya mampu mencetak tiga gol di babak kedua.

Tiga gol Pasukan Jurgen Klopp dicetak oleh Fabinho, Luis Diaz dan Sadio Mane. Kemudian dua gol tuan rumah di babak pertama dicetak oleh Boulaye Dia dan Fransic Coquelin.

Hasil positif ini membuat Liverpool berhak mendapatkan tiket lolos ke partai final Liga Champions dengan kemenangan agregat 5-2 setelah sebelumnya Villarreal kalah 0-2 di leg pertama.