Liga Indonesia

Garuda Select 4 Tuntas, Ini 3 Pemain Terbaik yang Belum Direkrut Tim Liga 1

Jumat, 6 Mei 2022 15:18 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Garuda Select
Skuat Garuda Select 4 merayakan kemenangannya di Inggris. Copyright: © Garuda Select
Skuat Garuda Select 4 merayakan kemenangannya di Inggris.

FOOTBALL265.COM - Program Garuda Select jilid 4 sudah tuntas pada awal Mei 2022 ini. Setidaknya ada tiga pemain terbaik yang belum direkrut oleh tim yang main di Liga 1.

Garuda Select merupakan pelatihan pemain sepak bola muda Indonesia di Inggris. Saat ini, program pelatihan yang disponsori oleh Mola TV ini menuntaskan musim keempat.

Garuda Select melakoni 19 laga uji coba. Hasilnya, Hokky Caraka Cs meraih sembilan kemenangan, empat kali imbang, dan hanya tujuh kali mengalami kekalahan di Inggris.

Setidaknya, skuat Garuda Select juga telah mencetak 33 gol musim ini. Bahkan, salah satu pemain mencatatkan dua digit gol.

Sosok tersebut ialah Hokky Caraka, yang juga dinobatkan sebagai top skorer alias pencetak gol terbanyak Garuda Select 4.

Sepanjang musim ini, Hokky Caraka telah melesakkan 14 gol, capaian yang lebih baik dari musim lalu, ketika ia mencetak lima gol.

Melihat statistik Hokky Caraka di Inggris, klub Liga 1 PSS Sleman bergerak cepat dan mendapatkan tanda tangan sang top skorer.

Hokky Caraka yang tadinya tergabung di Akademi PSS Sleman, kini dipromosikan ke tim senior dan akan berkompetisi di Liga 1.

Namun jangan khawatir, selain Hokky Caraka, masih ada pemain terbaik Garuda Select 4 yang belum bergabung klub Liga 1.

Berikut ini INDOSPORT merangkum tiga pemain terbaik Garuda Select 4 yang kini belum direkrut oleh tim Liga 1 Indonesia.