Liga Indonesia

Link Live Streaming Cabor Sepak Bola SEA Games 2021: Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar

Minggu, 15 Mei 2022 15:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Berikut merupakan link live streaming laga penyisihan grup A, SEA Games 2021 Vietnam antara Timnas Indonesia vs Myanmar. Copyright: © PSSI
Berikut merupakan link live streaming laga penyisihan grup A, SEA Games 2021 Vietnam antara Timnas Indonesia vs Myanmar.

FOOTBALL265.COM – Berikut merupakan link live streaming laga penyisihan grup A, SEA Games 2021 Vietnam antara Timnas Indonesia vs Myanmar.

Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar dalam laga penyisihan grup A SEA Games 2021 pada hari Minggu (14/05/22) sore waktu setempat.

Timnas Indonesia kini tengah menempati peringkat kedua klasemen sementara grup A cabang sepak bola SEA Games 2021 dengan mengemas enam poin dari tiga pertandingan.

Kendati demikian, pasukan garuda mampu unggul selisih gol dari Myanmar yang kini menguntit di peringkat ketiga klasemen.

Indonesia memang berpeluang lolos ke semifinal cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021 Vietnam hanya dengan meraih hasil imbang.

Kemenangan sebenarnya bisa saja diraih Indonesia, kendati tak lagi menentukan posisi di penyisihan grup kali ini.

Vietnam selaku tuan rumah akan menghadapi Timor Leste di partai terakhir dan kemungkinan pasukan Park Hang-Seo akan meraih kemenangan pada laga ini.

Meskipun demikian, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-Yong akan menginstruksikan anak asuhnya untuk menekan dan mampu memenangi pertandingan pada sore hari ini.

"Kami tidak boleh berpikir mau imbang, jadi saya akan tetap menegaskan ke pemain supaya mereka lebih kuat dan hati-hati. Jadi pemain harus tetap mau menang, sehingga hasilnya bisa baik," kata Shin Tae-yong.

Menurut Shin Tae-yong, Myanmar merupakan tim yang solid dengan pemain-pemain yang juga berkualitas.