In-depth

Man United Bajak Sven Botman, 3 Bintang Gratisan Ini Bisa Jadi Alternatif AC Milan

Kamis, 19 Mei 2022 20:26 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty Images
Tiga bek gratisan yang bisa dilirik AC Milan setelah incaran mereka, Sven Botman, berpotensi dibajak Manchester United pada bursa transfer musim depan. Copyright: © Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty Images
Tiga bek gratisan yang bisa dilirik AC Milan setelah incaran mereka, Sven Botman, berpotensi dibajak Manchester United pada bursa transfer musim depan.

FOOTBALL265.COM – Melihat tiga bek gratisan yang bisa dilirik AC Milan setelah incaran mereka, Sven Botman, berpotensi dibajak Manchester United pada bursa transfer musim depan.

Sven Botman memang tengah jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa jelang dibukanya bursa transfer musim panas, termasuk juga dari sang pemuncak klasemen sementara Liga Italia, AC Milan.

I Rossoneri membidik Sven Botman untuk menggantikan Alessio Romagnoli yang dirumorkan akan meninggalkan klub dengan status gratisan.

Selain itu, Sven Botman juga diplot untuk menambah kualitas lini belakang AC Milan. Diketahui saat ini I Rossoneri tak bisa terus menerus mengandalkan Simon Kjaer yang sudah memasuki usia senja dan kerap diterpa cedera.

Sayangnya, keinginan I Rossoneri untuk meminang Botman terancam gagal terealisasikan lantaran eks Ajax Amsterdam tersebut kian dekat untuk reuni dengan Erik ten Hag di Manchester United.

Menurut laporan dari Football Insider, Manchester United tak main-main untuk mengangkut Sven Botman dalam bursa transfer musim panas nanti.

Sosok Erik ten Hag disebut-sebut jadi kunci transfer tersebut. Pelatih asal Belanda itu dilaporkan ingin melakukan perombakan besar-besaran di lini belakang Manchester United.

Ten Hag pun menunjuk Botman sebagai sosok yang ia inginkan untuk membenahi masalah tersebut.

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak klub, namun ketertarikan Manchester United terhadap Sven Botman bakal jadi ancaman serius buat AC Milan.

Namun jika melihat para pemain yang bakal habis kontrak akhir musim nanti, sejatinya AC Milan masih bisa mencari pengganti Sven Botman bahkan tanpa harus mengeluarkan dana sepeserpun.

Lantas siapa sajakah bintang gratisan yang bisa dipilih AC Milan sebagai alternatif Sven Botman? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: