In-depth

3 Alasan Paulo Dybala Bisa ke AS Roma, Dapat Restu dari Pelatih dan Legenda

Sabtu, 21 Mei 2022 14:59 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala dikaitkan dengan AS Roma menyusul kepastian hengkangnya dari Juventus. Foto: Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala dikaitkan dengan AS Roma menyusul kepastian hengkangnya dari Juventus. Foto: Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images.

FOOTBALL265.COM - Setelah memutuskan pergi dari Juventus, Paulo Dybala tidak ayal langsung dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa.

Mulai dari sesama kontestan Liga Italia sampai klub di luar negeri, kabarnya berbondong-bondong ingin memakai jasa pemain asal Argentina ini.

Dari beberapa kabar yang beredar, ia pun disebut-sebut akan merapat ke salah satu rival Juventus di liga, Inter Milan.

Ia bisa diproyeksikan sebagai pengganti Lautaro Martinez yang bisa saja dilego saat bursa transfer musim panas mendatang.

Akan tetapi, selama keputusan ke Inter Milan tersebut belum final, Paulo Dybala masih berpeluang mendarat di klub lain termasuk AS Roma.

Ya, AS Roma memang secara mengagetkan masuk ke lingkaran rumor transfer yang melibatkan Paulo Dybala musim panas ini.

Bahkan, laporan dari La Repubblica menyebut, justru Giallorossi-lah yang menjadi kandidat terkuat memboyong winger berusia 28 tahun itu.

Kepindahan Paulo Dybala ke AS Roma pada dasanya bukan hal maupun misi yang mustahil. Malahan, ada sejumlah faktor yang bisa membuat sang pemain pada akhirnya memilih Giallorossi ketimbang Inter Milan.

Yang pertama adalah Jose Mourinho. Pelatih berjuluk The Special One ini dikabarkan meminati sosok Paulo Dybala dan ingin mendatangkannya ke skuat Giallorossi.

Kabar turun tangannya sang pelatih ini pun ramai dibicarakan di Italia selama beberapa hari terakhir. Salah satunya diwartakan oleh Football Italia merujuk pada laporan milik La Repubblica.