Liga Indonesia

Dapatkan 8 Tenaga Baru, Begini Isyarat Bali United Soal Bursa Transfer Liga 1

Minggu, 22 Mei 2022 16:52 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Bali United
Bali United memberi isyarat untuk mengakhiri kegiatan belanja pemain pada bursa transfer Liga 1 musim ini. Foto: Bali United Copyright: © Bali United
Bali United memberi isyarat untuk mengakhiri kegiatan belanja pemain pada bursa transfer Liga 1 musim ini. Foto: Bali United

FOOTBALL265.COM - Bali United memberi isyarat untuk mengakhiri kegiatan belanja pemain pada bursa transfer musim ini. Kedatangan delapan pemain dianggap sudah cukup untuk mengarungi Piala AFC dan Liga 1 2022.

Bali United melakukan penambahan pemain di sektor belakang dan tengah. Enam pemain berpengalaman didatangkan, yakni Muhammad Ridho Djazulie, Hendra Adi Bayauw, Ardi Idrus, Jajang Mulyana, Ramdani Lestaluhu dan Novri Setiawan.

Selain itu, Bali United mempromosikan dua pemain dari tim U-18. Mereka adalah penjaga gawang I Komang Aryantara dan kemungkinan satu di antara I Made Tito Wiratama atau Jovanni Reynaldi. Tito dan Jovanni masih menjalani masa trial.

Kehadiran delapan pemain baru membuat skuat Bali United sudah berjumlah 33 pemain. Satu di antaranya merupakan winger asal Pasuruan, Fahmi Al Ayyubi yang kembali dari masa peminjaman di Persik Kediri.

33 pemain kini menjalani persiapan menuju Piala AFC 2022. Eber Bessa dkk. fokus pada program pengembalian kondisi fisik. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengisyaratkan tak lagi meramaikan bursa transfer.

"Kita punya enam pemain baru, serta tambahan dua pemain dari U-18 Bali United. Total sudah delapan pemain," kata Teco, Minggu (22/05/22).

Seluruh pemain sudah saling beradaptasi dengan rekan barunya. Pelatih asal Brasil ini cukup puas dengan apa yang ditunjukkan Ramdani Lestaluhu dkk. dalam setiap sesi latihan.

Namun, Teco menilai masih terlalu dini untuk menilai performa pemain ketika program baru berjalan pada pekan kedua. Program pun masih fokus pada peningkatan kondisi fisik.

"Prosesnya bagus. Semua kerja keras di latihan. Tapi ini masih terlalu awal. Kita hanya baru latihan dua minggu," tutur Teco.