Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Norwich City vs Tottenham Hotspur

Minggu, 22 Mei 2022 21:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Norwich City vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris). Foto: REUTERS/John Sibley/David Klein Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Norwich City vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris). Foto: REUTERS/John Sibley/David Klein

FOOTBALL265.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2021/22 antara Norwich City vs Tottenham Hotspur, Minggu (22/05/22) pukul 22:00 WIB.

Pertandingan pekan terakhir Liga Inggris 2021/22 antara Norwich City vs Tottenham Hotspur bakal berlangsung di Stadion Carrow Road.

Tottenham Hotspur akan menjalani laga mudah yang terbilang sulit dalam lawatannya ke markas tim juru kunci, Norwich City di pekan terakhir Liga Inggris 2021/22.

Pertandingan ini terbilang mudah karena akan berhadapan dengan tim juru kunci. Namun, laga ini juga bisa dikatakan sulit karena ada penentuan di dalamnya.

Seperti yang diketahui, The Lilywhytes saat ini tengah berebut satu tiket Liga Champions tersisa dengan rival sekotanya, Arsenal.

Saat ini, Tottenham Hotspur berpeluang untuk mendapat satu tiket tersisa karena unggul dua poin atas Arsenal di tabel klasemen.

Namun, keunggulan ini bisa saja membuat mimpi Tottenham bermain di Liga Champions musim depan hancur, jika takluk dari Norwich.

Maka kendati Norwich merupakan tim juru kunci, Tottenham wajib meraih poin dalam lawatannya ke Carrow Road agar tak didepak Arsenal yang akan bertemu Everton.

Antonio Conte selaku pelatih Tottenham, diyakini akan menurunkan skuat terbaiknya, agar tragedi ‘Lasagna-gate’ tak terulang di laga kontra Norwich nanti.

Di sisi lain, Dean Smith selaku pelatih Norwich, tetap akan mencoba meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur demi menutup kampanye timnya yang buruk di Liga Inggris musim ini sehingga harus terdegradasi.