Liga Indonesia

Dewa United Galau Tentukan Kandang untuk Liga 1 2022

Senin, 23 Mei 2022 18:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Da'Yerimon/Football265.com
Latihan perdana Dewa United jelang Liga 1 2022. Foto: Da'Yerimon/Football265.com Copyright: © Da'Yerimon/Football265.com
Latihan perdana Dewa United jelang Liga 1 2022. Foto: Da'Yerimon/Football265.com

FOOTBALL265.COM - Dewa United belum tentukan markas untuk Liga 1 2022/23. Ada tiga pilihan stadion yang akan digunakan yakni Banten International Stadium (BIS), Madya Senayan dan Indomilk Arena.

Awalnya, tim Tangsel Warrior hanya menjadikan BIS sebagai opsi pertama, tapi belum diketahui apakah stadion tersebut lolos verifikasi untuk Liga 1.

Lalu pilihan kedua jatuh ke Stadion Madya, karena merupakan kandang Dewa United di Liga 2 2021. Kemudian ada opsi tambahan mengingat Indomilk Arena berada di Tangerang.

"Opsinya Madya dan Banten International Stadium, masih dua itu opsinya. Kalau opsi pertama Banten, tapi saya belum tahu lolos verifikasi apa enggaknya oleh PSSI," kata CEO Dewa United, Ardian Satya Negara.

Lebih lanjut, Ardian Satya Negara menyampaikan, keputusan baru akan ditentukan akhir bulan ini. Mengingat PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi harus lakukan verifikasi terkait layak atau tidaknya markas klub.

"Untuk sementara ini masih belum kami tentukan. Mungkin di akhir bulan ini baru ada jawaban," tutur Ardian.