Liga Indonesia

Ngeri-ngeri Sedap! Fakhri Husaini Pimpin Latihan Persela Ditemani Ribuan Kelelawar

Jumat, 27 Mei 2022 10:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© ligaindonesiabaru
Laga antara Persela Lamongan vs PSIS Semarang di  BRI Liga 1. Foto: ligaindonesiabaru Copyright: © ligaindonesiabaru
Laga antara Persela Lamongan vs PSIS Semarang di BRI Liga 1. Foto: ligaindonesiabaru

FOOTBALL265.COM - Pemandangan unik sekaligus ngeri terlihat saat Fakhri Husaini memantau jalannya seleksi pemain Persela Lamongan. Mereka harus ditemani ribuan kelelawar.

Sebagaimana diketahui, persiapan Persela Lamongan untuk mengarungi Liga 2 2022 sudah sangat matang. Manajemen resmi mendatangkan pelatih Fakhri Husaini.

Tak seperti tim Liga 2 lainnya, Persela Lamongan sudah menggelar pemusatan latihan, dengan harapan persiapan yang matang bisa membantu tim berprestasi.

Tujuannya, tentu saja agar tim bisa kembali ke Liga 1. Maka dari itu, Persela Lamongan kini juga menggelar seleksi pemain untuk merekrut yang terbaik jelang Liga 2 2022.

Hanya saja, saat Fakhri Husaini menggelar seleksi pemain, lalu dari tribun Stadion Surajaya, terlihat pemandangan horor.

Menjelang senja, ribuan kelelawar keluar dari Stadion Surajaya dan dengungannya membuat suasana di stadion menjadi horor.

Menurut orang setempat, kelelawar mulai banyak bersarang di Stadion Surajaya, karena dalam dua tahun terakhir, stadion tidak pernah digunakan untuk beraktivitas.

Ya, selama pandemi Covid-19, Stadion Surajaya jadi tak terpakai, apalagi Liga 1 2021 dan Liga 2 digelar terpusat, pemain juga lebih banyak beraktivitas di Pulau Bali.