Liga Italia

Iri dengan Keberhasilan Paolo Maldini dan AC Milan, AS Roma Bakal Panggil Lagi Francesco Totti

Sabtu, 28 Mei 2022 02:22 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Twitter @sircertaldismo
Francesco Totti melepaskan tembakan voli spektakuler dalam pertandingan Serie A Italia antara Sampdoria vs AS Roma, 26 November 2006. Copyright: © Twitter @sircertaldismo
Francesco Totti melepaskan tembakan voli spektakuler dalam pertandingan Serie A Italia antara Sampdoria vs AS Roma, 26 November 2006.

FOOTBALL265.COM – AS Roma dimungkinkan bakal mengikuti jejak AC Milan dengan memanggil kembali sang legenda, Francesco Totti untuk duduk di jajaran Direktur Klub,

AS Roma agaknya akan kembali rujuk dengan sang pangeran, Francesco Totti dengan munculnya kabar pembicaraan dengan keluarga Friedkin selaku pemilik klub.

Kabarnya, seperti dilansir dari Football Italia, Totti kabarnya akan kembali diberi peran di AS Roma untuk duduk sebagai Direktur klub.

Sebelumnya, kabar ini memang santer terdengar, usai Francesco Totti terlihat duduk di tribun Stadion Olimpico untuk menyaksikan AS Roma bertanding.

Selain itu, eks pemain timnas Italia ini juga kedapatan hadir di Tirana saat AS Roma meraih trofi UEFA Conference League dengan mengalahkan klub Liga Belanda, Feyenoord Rotterdam dengan skor 1-0 beberapa waktu silam.

Sebelumnya, Francesco Totti sempat dikabarkan bertengkar dengan Presiden AS Roma, Jim Palotta dan pelatih Luciano Spalletti yang memaksanya pensiun dengan tak memberi kontrak baru pada 2017.

Totti diketahui tak pernah bermain untuk klub lain, selain AS Roma sejak menjadi pemain akademi hingga pensiun.

Kecintaannya terhadap AS Roma yang kabarnya membuat Totti bakal menerima tawaran kembali ke klub.

Kabarnya, keluarga Friedkin dan pelatih AS Roma, Jose Mourinho akan jadi kunci apakan Francesco Totti akan menjadi pengambil kebijakan di klub.

Saat ini, Totti dikabarkan tengah menjalankan bisnis agensi pemain yang digeluti usai gantung sepatu dari AS Roma.