Liga Indonesia

Liga 1: Tergabung di Grup B, Rans Cilegon Siap Curi Ilmu dari Persija Cs

Minggu, 29 Mei 2022 19:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Hasil drawing Turnamen Pramusim PT LIB, Minggu (29/5/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Hasil drawing Turnamen Pramusim PT LIB, Minggu (29/5/22).

FOOTBALL265.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah melakukan drawing turnamen pramusim 2022. Sebanyak 18 tim Liga 1 dibagi ke dalam empat grup.

Bertempat di Bandung, Jawa Barat, Minggu (29/5/22), drawing turnamen pramusim dilakukan. Empat kota bertatus tuan rumah babak penyisihan grup, yaitu Solo, Samarinda, Malang, dan Bandung.

Dari hasil drawing yang dilakukan, Rans Cilegon FC berada di Grup B bersama Borneo FC, Barito Putera, Persija Jakarta, dan Madura United.

Menanggapi hasil ini, Presiden Rans Cilegon FC, Roofi Ardian, menyambut baik. Pihaknya mendapatkan kesempatan emas mencuri ilmu dari para pesaing, termasuk Persija Jakarta.

"Soal Grup B turnamen pramusim, kalau untuk saya Rans Cilegon FC akan menghadapi tim-tim terbaik," ucap Roofi Ardian dalam rilis klub.

Roofi menambahkan, dengan tergabung di Grup B akan dijadikan Rans Cilegon FC untuk mengukur kekuatan sebelum tampil di ajang Liga 1 nantinya.

"Setidaknya bisa mengukur skuat kami juga nanti sambil persiapan. Jadi, nanti saat ke Liga 1 akhirnya tahu skuat kami kurangnya di mana dan apa yang harus diperbaiki," tegas Roofi.

"Semoga turnamen pramusim ini menjadi awalan sempurna untuk Rans Cilegon FC sebagai pendatang baru di Liga 1 di musim ini," pungkasnya.