Bursa Transfer

Bursa Transfer: Lebih Sukses dari Ronaldo cs Musim Ini, Man United Bisa Kehilangan Paul Scholes Baru

Selasa, 31 Mei 2022 11:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© GettyImages
James Garner yang baru saja membantu Nottingham Forest promosi ke kasta teratas Liga Inggris bisa meninggalkan Manchester United lagi saat bursa transfer dibuka. Copyright: © GettyImages
James Garner yang baru saja membantu Nottingham Forest promosi ke kasta teratas Liga Inggris bisa meninggalkan Manchester United lagi saat bursa transfer dibuka.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, punya pemain muda menjanjikan dalam diri James Garner yang terancam hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bakat gelandang 21 tahun tersebut rupanya sudah menyita perhatian sejumlah klub kasta teratas Liga Inggris dan bisa membuatnya pergi dari Old Trafford.

Garner pada 2021/2022 menjalani masa peminjaman ke tim kasta kedua Inggris, Championship, bersama Nottingham Forest dan meraih sukses besar.

Bermain sebanyak 44 kali di ajang tersebut, Garner mampu membawa Forest meraih tiket promosi ke Premier League via jalur play-off.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by James Garner (@jgarnerr96)

Sebanyak 4 gol plus 8 assist menjadi sumbangsih pemain Timnas Inggris junior tersebut. Salah satu assist Garner berbuah gol tunggal kemenangan timnya ke gawang Huddersfield Town di babak final.

Tidak heran jika kemudian James Garner kemudian menjadi buah bibir lagi di tengah publik Manchester United yang musim ini gagal untuk mendapatkan satu pun gelar.

Banyak fans yang berharap jika Garner yang merupakan produk asli akademi The Red Devils bisa menembus tim senior United pada 2022/2023 mendatang.

Terutama karena banyak pemain tengah yang hengkang dari Old Trafford seperti Paul Pogba, Nemanja Matic, dan mungkin juga Jesse Lingard bersama Juan Mata.

Namun Leicester City, Leeds United, serta Southampton tampaknya punya rencana untuk menggaet Garner pada bursa transfer musim panas ini.

Meski belum punya banyak pengalaman di kasta teratas namun eks Watford tersebut dianggap punya potensi menjadi pemain besar ke depannya mengingat James Garner juga dianggap sebagai jelmaan Paul Scholes, gelandang legendaris Inggris dan Manchester United.