Bursa Transfer

Bintang Ajax Bersedia Ikuti Jejak Ten Hag Bergabung Man United, Asalkan…

Rabu, 1 Juni 2022 01:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Bintang Ajax Amsterdam, Jurrien Timber, bersedia mengikuti jejak Erik Ten Hag bergabung Manchester United dengan satu syarat. Apa itu? Copyright: © REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Bintang Ajax Amsterdam, Jurrien Timber, bersedia mengikuti jejak Erik Ten Hag bergabung Manchester United dengan satu syarat. Apa itu?

FOOTBALL265.COM – Bintang Ajax Amsterdam, Jurrien Timber, bersedia mengikuti jejak Erik ten Hag bergabung Manchester United dengan satu syarat. Apa itu?

Jurrien Timber memberikan kode bahwa dirinya bisa saja mengikuti jejak mentornya, Erik ten Hag, bergabung Manchester United di musim panas ini.

Kode tersebut terlihat dari pernyatan pemain berusia 20 tahun itu kala diwawancarai oleh media ternama Belanda, Telegraaf.

Dalam wawancaranya, Timber belum menentukan masa depannya, kendati dirinya diincar Man United dan kontraknya masih tersisa dua tahun lagi dengan Ajax.

“Saya sekarang fokus pada pertandingan internasional yang akan datang dan kemudian pergi berlibur. Kemudian saya akan memikirkannya lagi,” buka Timber.

“Pada akhirnya, perasaan saya lah yang akan menjadi faktor penentu (masa depannya),” lanjut Timber.

Bek masa depan Belanda itu ingin berhati-hati dengan keputusannya, karena hal tersebut menyangkut kariernya di sepak bola.

Meski begitu, Timber memberikan kode bahwa dirinya siap bermain di tim besar, salah satunya Manchester United. Hanya saja, ia ingin mendapat jaminan akan menjadi starter.

Jika tak mendapat jaminan untuk bermain di Man United, dirinya memilih untuk bertahan di Ajax, ketimbang duduk di bangku cadangan.

“Anda bisa pindah ke klub besar, tetapi Anda ingin bermain. Jika Anda tidak bermain, lebih baik bertahan di Ajax. Ajax juga merupakan klub besar, kami bermain di Liga Champions,” imbuhnya.