Bola Internasional

Tak Gentar, Bangladesh Tak Sabar Bermain di Hadapan Suporter Timnas Indonesia

Rabu, 1 Juni 2022 05:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/Football265.com
Pelatih Timnas Bangladesh, Javier Fernandez Cabrera sangat menantikan laga melawan Timnas Indonesia. Terlebih laga ini akan disaksikan oleh ribuan penonton. Copyright: © Arif Rahman/Football265.com
Pelatih Timnas Bangladesh, Javier Fernandez Cabrera sangat menantikan laga melawan Timnas Indonesia. Terlebih laga ini akan disaksikan oleh ribuan penonton.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Timnas Bangladesh, Javier Fernandez Cabrera sangat menantikan laga melawan Timnas Indonesia. Terlebih laga ini akan disaksikan oleh ribuan penonton di stadion.

Timnas Bangladesh memang dijadwalkan menghadapi Timnas Indonesia dalam agenda FIFA Matchday. Laga ini berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (01/06/22) besok mulai pukul 20:30 WIB.

Laga ini sendiri dipastikan bisa dihadiri oleh penonton di stadion. Hal ini menjadi perdana laga Timnas Indonesia bisa dihadiri penonton pasca pandemi Covid-19.

PSSI sendiri setidaknya menyiapkan 9000 lembar tiket. Tentu laga besok akan didominasi oleh suporter Indonesia.

Akan bermain di hadapan ribuan suporter Indonesia, pelatih Timnas Bangladesh, Javier Fernandez Cabrera justru mengaku sangat bersyukur. Bahkan dia sudah menantikan laga nanti.

"saya pun menantikan itu (penonton di stadion)," buka Javier Cabrera.

"Untuk laga besok stadionnya sangat baik sangat fantastik dan bisa jadi pengalaman baru bagi tim," tambah Cabrera.