Liga Indonesia

Jadwal Uji Coba Persija Jakarta vs Sabah FC Hari Ini: 'Debut' Thomas Doll Bersama Macan Kemayoran

Minggu, 5 Juni 2022 09:44 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal pertandingan uji coba Persija Jakarta vs Sabah FC yang akan digelar pada hari ini, Minggu (05/06/22), pukul 16.00 WIB. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal pertandingan uji coba Persija Jakarta vs Sabah FC yang akan digelar pada hari ini, Minggu (05/06/22), pukul 16.00 WIB.

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan uji coba Persija Jakarta vs Sabah FC yang akan digelar pada hari ini, Minggu (05/06/22), pukul 16.00 WIB.

Walau sempat dihambat oleh keterlambatan kedatangan Thomas Doll akibat sakit yang diderita sang pelatih anyar, Persija tetap siap melakukan uji coba kelas berat jelang pembukaan Liga 1 2022/2023.

Sabah bukan kesebelasan sembarangan. Saat ini di Liga Super Malaysia mereka tengah menduduki peringkat kedua di klasemen sementara usai melakoni tujuh laga.

The Rhinos diprediksi akan jadi salah satu penantang gelar juara divisi teratas negeri jiran dan bersaing bersama Johor Darul Ta'zim nantinya.

Meski tidak bisa menurunkan sejumlah pemain yang harus memperkuat timnas masing-masing seperti Saddil Ramdani (Indonesia) dan Dominic Tan (Malaysia), namun Sabah tetap siap meladeni Persija.

Pelatih mereka, Ong Kim Swee, siap meladeni Thomas Doll dan ia tahu jika sang juru taktik anyar akan banyak melakukan eksperimen begitu juga dirinya.

"Laga besok memberi peluang kepada pelatih yang baru hadir. Saya percaya hasil akhir pertandingan besok bukan merupakan satu faktor utama," sebut Ong saat konferensi pers jelang laga secara virtual.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

"Skor yang terjadi saat pertandingan besok akan menjadi gambaran tentang apa yang perlu diperbaiki nantinya," jelas dia.

"Sabah FC ingin melihat lebih banyak lagi pemain yang diberikan peluang dalam pertandingan yang berkualitas tinggi seperti bermain melawan Persija nanti," pungkas mantan pelatih Timnas Malaysia itu.