Bursa Transfer

Juventus Harus Waspada, Real Madrid Bakal Gerak Cepat untuk Sambar Paul Pogba

Minggu, 5 Juni 2022 06:16 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

FOOTBALL265.COM – Real Madrid kabarnya mulai melakukan pergerakan untuk mendatangkan eks Manchester United, Paul Pogba, yang sedang diincar oleh Juventus.

Banyak berita muncul mengenai kepastian nasib bintang timnas Prancis, Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2022.

Pogba baru saja dilepas oleh Manchester United selepas tak lagi memperpanjang kontrak dan dikabarkan akan hengkang ke Juventus.

Sebelumnya, Juventus sempat dikabarkan menjadi tim terdepan yang bisa mendatangkan Pogba, lantaran tim asal Italia ini sempat dibela sang pemain beberapa waktu silam.

Namun demikian, Juventus harus siap mendapatkan gangguan, karena raksasa Liga Spanyol, Real Madrid bakal menyiapkan tawaran baru.

Paul Pogba sendiri kerap kali dikabarkan akan menerima tawaran Juventus pada pertengahan Juni nanti.

Selain Juventus dan Real Madrid, Paul Pogba juga dikaitkan akan hengkang ke Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Real Madrid sendiri dilansir dari Football Italia bakal mencoba menawarkan proposal baru dan berharap Pogba bisa bergabung di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Setelah kehilangan target transfer, seperti Kylian Mbappe, Real Madrid juga bersiap bersing dengan PSG untuk mendatangkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, kabarnya hanya punya waktu dua hari untuk memastikan transfer bintang Prancis, Aurelien Tchouameni yang jadi incaran PSG.