Bursa Transfer

Dilirik Banyak Klub, Pahlawan Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak di Anfield Musim Depan

Selasa, 7 Juni 2022 04:36 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Hannah Mckay
James Milner dan Jordan Henderson di final Piala FA 2022. Foto: REUTERS/Hannah Mckay. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
James Milner dan Jordan Henderson di final Piala FA 2022. Foto: REUTERS/Hannah Mckay.

FOOTBALL265.COM – Sempat dilirik sejumlah klub jelang kontraknya berakhir, salah satu pahlawan Liverpool ini malah resmi perpanjang masa baktinya di Anfield musim depan.

Adalah James Milner, pemain berusia 36 tahun tersebut sejatinya memang hanya memiliki kontak hingga bulan Juni 2022 ini.

Dengan kondisi tersebut, tak heran jika banyak yang klub terutama dari Divisi Championship kepincut untuk mendatangkannya secara gratis.

Melansir dari pakar transfer Fabrizio Romano, disebutkan bahwa James Milner sejauh ini sudah menerima tiga proposal pendekatan dari klub lain.

Meski begitu, sang pemain masih ingin tetap berada di Liverpool dan menjadikannya sebagai prioritas pada musim depan.

Setelah menemui pihak manajemen hari ini, James Milner mendapat angin segar lantaran Liverpool resmi memperpanjang kontraknya selama satu musim kedepan.

“Resmi! James Milner menandatangani kontrak baru dengan Liverpool dan akan bertahan selama satu musim lagi, kontrak James Milner akan selesai hingga Juni 2023,” tulis Fabrizio Romano dalam twitternya.

“Jurgen Klopp ingin Milner bertahan dan menjadi bagian dari proyek Liverpool lagi,” tambah sang jurnalis.

Meski sudah melewati usia emas, namun pengalaman serta kemampuan James Milner yang bisa dimainkan di berbagai posisi kerap kali jadi kunci keberhasilan Liverpool dalam meraih kemenangan.

Di musim 21/22, James Milner masih tetap bisa bermain sebanyak 39 pertandingan dengan menorehkan 3 assists di semua kompetisi.

Selama memperkuat Liverpool sejak musim 2015/16, James Milner sukses membantu The Reds memenangi sejumlah gelar bergengsi mulai dari Premier League, UEFA Champions League, UEFA Super Cup hingga FIFA Club World Cup.