Liga Indonesia

Menang Telak 6-1 Lawan Klub Asing, Legenda Timnas Singapura Doakan Persib Juara Liga 1

Selasa, 7 Juni 2022 00:03 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Media Officer Persib
Persib kalahkan tim asal Singapura Tanjong Pagar 6-1, pada pertandingan uji coba di Stadion Citra Mas, Batam, Minggu (05/06/22). Foto: Media Officer Persib Copyright: © Media Officer Persib
Persib kalahkan tim asal Singapura Tanjong Pagar 6-1, pada pertandingan uji coba di Stadion Citra Mas, Batam, Minggu (05/06/22). Foto: Media Officer Persib

FOOTBALL265.COM - Pelatih tim Tanjong Pagar, Noh Alam Shah, mendoakan Persib Bandung bisa tampil maksimal dan menjadi juara pada kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Hal itu, disampaikan oleh Noh Alam Shah, seusai pertandingan uji coba Tanjong Pagar menghadapi Persib Bandung di Stadion Citra Mas, Batam, Minggu (05/06/22).

Menurut mantan pemain timnas Singapura ini, kehadiran ribuan Bobotoh pada pertandingan uji coba di Stadion Citra Mas, harus dijadikan motivasi oleh skuat Maung Bandung untuk tampil maksimal di kompetisi.

"Saran saya, ingat bahwa kita main ini untuk membahagiakan orang-orang yang datang untuk kami, dengan itu kita ikhlas di lapangan," kata Noh Alam Shah

"Kita ingat bahwa orang orang datang (dukung) untuk lihat kami main. Semoga Persib jadi juara dan sehat sehat sampai akhir musim," harap pemain yang sempat memperkuat Persib ini.

Pada pertandingan uji coba menghadapi Persib, Tanjong Pagar harus takluk dengan skor telak 6-1. Enam gol skuat Maung Bandung pada laga tersebut dicetak oleh brace Ezra Walian dan David Da Silva, Ciro Alves serta Febri Hariyadi.

Sedangkan gol tunggal tim asal Singapura ini, dicetak oleh Muhammad Khairul Nizam, saat pertandingan memasuki menit 40.

Menurut Noh Alam Shah, anak asuhnya bisa tampil cukup bagus hingga menit 50-an, hanya saja transisi pasukannya masih menjadi catatan yang harus dibenahi olehnya.

Hal itu bisa terlihat pada pertandingan uji coba tersebut, skuat Maung Bandung bisa melakukan counter attack yang bagus dan sulit diantisipasi oleh anak asuhnya 

"Buat tim kita sendiri ya kita bisa bagus dalam sisi momen 50-60 menit dengan sisi bertahan yang ketat dan tadi saya transisi kita serang dan lawan jadi counter attack Persib luar biasa, 4-5 pemain cepat lari ke depan dan itu buat kita soroti pertahanan kita ini," ungkap Noh Alam Shah.