Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Dapat Pengganti Perisic, AC Milan Resmikan Transfer Botman

Rabu, 8 Juni 2022 06:42 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rekap rumor transfer tim Eropa hingga Rabu (08/06/22), mulai dari Inter Milan yang dapat pengganti Perisic hingga AC Milan bakal resmikan transfer Sven Botman. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rekap rumor transfer tim Eropa hingga Rabu (08/06/22), mulai dari Inter Milan yang dapat pengganti Perisic hingga AC Milan bakal resmikan transfer Sven Botman.

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa hingga Rabu (08/06/22), mulai dari Inter Milan yang sudah dapat pengganti Perisic hingga AC Milan bakal resmikan transfer Sven Botman.

Memasuki pekan kedua bulan Juni, sejumlah tim Eropa kian gencar melakukan pergerakan untuk bisa dapatkan beberapa pemain anyar di bursa transfer musim panas ini.

Dari Liga Italia misalnya, Juventus terus melancarkan sejumlah strategi agar bisa mendapat tanda tangan mantan penggawanya, Paul Pogba yang kini berstatus bebas transfer.

Teranyar, klub asal kota Turin tersebut dikabarkan sudah dalam tahap pembahasan gaji bersama perwakilan sang agen pemain pada Selasa (08/06/22) lalu.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa Paul Pogba nantinya akan mendapat tawaran gaji 8 juta euro jika resmi berseragam Juventus.

Andai negosiasi berjalan lancar, Juventus bakal mengalahkan Real Madrid yang sebelumnya juga menginginkan tanda tangan Pogba.

Selain dari Liga Italia, beberapa tim dari lima kompetisi top Eropa juga terlihat sibuk merampungkan proses perekrutan pemain anyar.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, rekap rumor transfer hingga Rabu (08/06/22):

Manchester United
Manchester United mengirimkan scout atau pengintai di pertandingan UEFA Nations League antara Austria vs Denmark demi memantau bintang incaran mereka.

Dilansir dari Sport Mirror, agen pemain asal Inggris, Paul O’Keefe menyebut ada 11 tim yang mengirimkan pemandu bakat di laga ini. Salah satunya Manchester United.

Pengintai Man United ini bukan untuk mengawasi kinerja Rangnick, tetapi Christian Eriksen. Ya. Man United kabarnya tengah tertarik pada jasa Eriksen.

Eriksen juga dijadikan target utama Erik ten Hag yang ingin membangun kembali Manchester United setelah mengalami keterpurukan di musim 2021-2022.