Bursa Transfer

Bursa Transfer: Ditinggal Banyak Bintang, Inter Milan Malah Resmikan Pemain dari Tim Gurem

Sabtu, 11 Juni 2022 12:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Kristjan Asllani (Empoli) mengawal Dusan Vlahovic (Juventus) di Liga Italia (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Kristjan Asllani (Empoli) mengawal Dusan Vlahovic (Juventus) di Liga Italia (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan selangkah lagi bakal resmikan perekrutan pertama mereka di bursa transfer musim panas ini dengan menggaet gelandang tim gurem Serie A.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 22/23, Inter Milan memang jadi salah satu tim yang cukup sibuk dalam mendatangkan calon penggawa anyar.

Selain menggaet pemain baru, Inter Milan juga dikabarkan bakal melepas sejumlah bintang untuk merampingkan skuat serta memangkas anggaran gaji.

Setelah ditinggal Ivan Perisic yang merupakan tumpuan Inter Milan meraih scudetto Liga Italia musim 20/21 lalu, kubu La Beneamata juga berpotensi ditinggal dua bek utama mereka Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar.

Meski belum ada kesepakatan resmi, namun tawaran untuk kedua pemain tersebut masih terus berdatangan hingga saat ini.

Teranyar, ada wakil dari Liga Prancis, Paris Saint-Germain yang secara terang-terangan kepincut dengan gaya bermain Milan Skriniar dan siap bakar uang untuk mendapatkan tanda tangannya.

Melansir dari laporan pakar transfer sepak bola Italia, Fabrizio Romano, disebutkan bahwa PSG sudah mengajukan tawaran kepada Inter Milan sebesar 60 juta euro untuk Milan Skriniar.

Namun tawaran tersebut ditolak, lantaran manajemen La Beneamata menginginkan jumlah lebih dari PSG.

Meski ditolak, namun faktanya Inter Milan tidak keberatan dengan tawaran yang diberikan PSG dan terbukti siap untuk kembali melepas salah satu bintangnya.

Dibalik ramainya tawaran untuk para pemain kunci Inter Milan, uniknya manajemen Nerazzurri kini malah hampir meresmikan perekrutan perdana mereka musim ini dengan memboyong bintang dari klub antah berantah Serie A.