Liga Indonesia

Hasil Piala Presiden 2022 Bhayangkara FC vs Persebaya: Anderson Salles Selamatkan Muka The Guardian

Senin, 13 Juni 2022 22:31 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Arif Rahman
Berikut hasil Piala Presiden 2022 yang mempertemukan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya pada Senin (13/06/22). Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Berikut hasil Piala Presiden 2022 yang mempertemukan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya pada Senin (13/06/22).

FOOTBALL265.COM - Berikut hasil Piala Presiden 2022 yang mempertemukan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya pada Senin (13/06/22).

Jalannya Pertandingan

Tampil dengan kekuatan penuh, kedua kesebelasan tampil dengan tempo sedang dan cenderung hati-hati di 5 menit awal babak pertama.

Alhasil, tak banyak peluang berbahaya yang tercipta. Baik dari kubu Bhayangkara FC maupun Persebaya Surabaya.

Situasi tersebut terus berlanjut hingga pertandingan memasuki menit ke-10. Barulah saat laga memasuki menit ke-15 tempo permainan kian meningkat.

Peluang berbahaya datang dari kubu Persebaya Surabaya. Adalah Ahmad Nufiandani yang mengancam gawang Awan Setho di menit ke-18.

Bermula dari serangan balik cepat, bola lambung diterima Ahmad Nufiandani. Ia melakukan penetrasi sebelum akhirnya melepaskan sepakan keras dari sisi kiri pertahanan Bhayangkara FC.

Akan tetapi, usaha Ahmad Nufiandani masih bisa dimentahkan oleh Awan Setho. Bajul Ijo pun hanya mendapat hadiah sepak pojok.

Tak mau kalah giliran Bhayangkara FC yang mengancam lewat M Hargianto. Lewat pergerakan berbahaya di jantung pertahanan Bajul Ijo, M Hargianto melepaskan sepakan spekulatif ke muka gawang Andhika Ramadhani.

Sayang, usaha M Hargianto urung menghasilkan gol setelah sepakan kerasnya melambung tipis di atas mistar gawang.

Tak berselang lama giliran Youness Mokhtar yang mengancam gawang Bajul Ijo. Penetrasi berbahaya yang dilakukan Youness Mokhtar diselesaikan dengan sepakan keras dari luar kotak penalti Bajul Ijo. Namun usahanya melebar tipis di sisi kiri gawang Persebaya Surabaya.