In-depth

Susul Mkhitaryan dan Dybala, 3 Bintang Rival yang Segera Jadi Milik Inter Milan di Musim Panas

Senin, 13 Juni 2022 09:58 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS-Alberto Lingria
Tak hanya Henrikh Mkhitaryan dan Paulo Dybala, berikut 3 bintang rival Liga Italia yang segera jadi milik Inter Milan di bursa transfer musim panas kali ini. REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Tak hanya Henrikh Mkhitaryan dan Paulo Dybala, berikut 3 bintang rival Liga Italia yang segera jadi milik Inter Milan di bursa transfer musim panas kali ini. REUTERS-Alberto Lingria

FOOTBALL265.COM – Tak hanya Henrikh Mkhitaryan dan Paulo Dybala, berikut 3 bintang rival Liga Italia yang segera jadi milik Inter Milan di bursa transfer musim panas kali ini.

Inter Milan harus gigit jari pada musim 2021/2022. Meski memenangi Coppa Italia dan Supercoppa Italiana, mereka gagal mempertahankan trofi Liga Italia karena kalah bersaing dengan AC Milan di pekan terakhir.

Supaya Inter Milan membalas dendam di musim depan makin sulit setelah mereka mengalami krisis finansial, meski musim musim panas 2021 lalu sudah menjual mahal Romelu Lukaku.

Akibatnya, Nerazzurri pun kembali berpeluang kehilangan pemain pilarnya, dengan nama-nama yang berpotensi dijual untuk memperbaiki kondisi finansial di antaranya Lautaro Martinez, Alessandro Bastoni, hingga Milan Skriniar dan Denzel Dumfries.

Meski demikian manajemen Inter tidak lantas berdiam diri. Mereka membidik sejumlah nama baru untuk didatangkan, demi menjaga kualitas skuat.

Dua nama yang disebut bakal segera merapat ke Giuseppe Meazza adalah Henrikh Mkhitaryan dan Paulo Dybala.

Keduanya bisa diboyong gratis seiring kontrak kedua pemain yang akan habis 30 Juni 2022 nanti di klub masing-masing, yakni AS Roma dan Juventus.

Mkhitaryan dan Dybala sudah dipastikan takkan memperpanjang kontrak di klub mereka saat ini, dan Inter pun kini tengah menjalani negosiasi intens dengan agen keduanya.

Keduanya akan berperan untuk menjaga kualitas lini depan Inter, seiring dengan potensi kepergian Lautaro Martinez dan bakal dijualnya Alexis Sanchez.

Di sisi lain, meski tinggal selangkah lagi memboyong Mkhitaryan dan Dybala, Inter Milan masih punya sejumlah kebutuhan lain.