Liga Italia

Sirkulasi Pemain Sayap AC Milan: 3 Nama Masuk, 3 Nama Ditendang

Selasa, 14 Juni 2022 22:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan bakal kehilangan tiga pemain sayap sembari mendatangkan tiga pemain sayap sebagai gantinya. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan bakal kehilangan tiga pemain sayap sembari mendatangkan tiga pemain sayap sebagai gantinya. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan bakal kehilangan tiga pemain sayap sembari mendatangkan tiga pemain sayap sebagai gantinya pada bursa transfer.

Selepas menjuarai Liga Italia musim 2021/2022, AC Milan mulai melakukan perombakan skuad, terutama di sektor sayap yang menjadi titik lemah.

Hanya satu pemain, yaitu Rafael Leao yang tampil moncer bersama AC Milan dan mampu menjadi pemain terbaik Liga italia pada waktu itu.

Hal inilah yang kemudian menjadi perhatian pelatih AC Milan, Stefano Pioli, yang ingin menambah kualitas pemain di sayap kanan, yang kerap kali diisi Junior Messias dan Alexis Saelemaekers di skuad utama pada musim lalu.

Ada tiga target yang akan coba diambil oleh AC Milan, seperti dilansir dari Football Italia, yaitu Noa Lang (Club Brugge), Marco Asensio (Real Madrid), dan Nicolo Zaniolo (AS Roma).

Noa Lang menjadi target utama AC Milan dan sang pemain sudah membuka peluang gabung ke Italia beberapa waktu lalu.

Namun demikian, AC Milan memerlukan dana 20 juta euro untuk mendatangkan Noa Lang dari Club Brugge jika memang serius ingin menambah pemain baru di skuatnya.

Selain itu, nama Marco Asensio juga menjadi opsi dari AC Milan, bahkan Direktur AC Milan, Paolo Maldini, sudah menghubungi langsung pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Nicolo Zaniolo menjadi opsi selanjutnya bagi AC Milan, tetapi AS Roma dikabarkan masih kukuh tidak menurunkan harga dan akan menggelontorkan dana tak kurang dari 40-50 juta euro.

Dilansir dari Tuttosport, dikabarkan bahwa AC Milan serius untuk berdiskusi dengan AS Roma terkait paket transfer dua bintang, Alessandro Florenzi dan Nicolo Zaniolo.