Liga Italia

AC Milan Bakal Mundur, Marco Asensio Kini DItaksir 3 Tim Liga Inggris

Rabu, 15 Juni 2022 22:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Denis Doyle/Getty Images
Pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio dikabarkan bersiap hengkang ke tim Liga Inggris dan akan menolak tawaran dari AC Milan. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio dikabarkan bersiap hengkang ke tim Liga Inggris dan akan menolak tawaran dari AC Milan.

FOOTBALL265.COM – Pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio dikabarkan bersiap hengkang ke tim Liga Inggris dan akan menolak tawaran dari AC Milan.

Pemain sayap asal Spanyol, Marco Asensio, dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2022.

Pasalnya, Marco Asensio kini tak lagi dipakai oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti yang justru lebih memilih memasang dua pemain muda, Vinicius Junior dan Federico Valverde

Transfer pemain 26 tahun ini dilakukan demi menjaga peluangnya bermain di Piala Dunia 2022 bersama tim nasional Spanyol.

Salah satu tim yang berada di posisi terdepan untuk mendatangkan Marco Asensio adalah AC Milan, dengan Direktur Teknik, Paolo Maldini yang sudah berkomunikasi langsung dengan Carlo Ancelotti.

Namun demikian, dilansir dari Corriere Dello Sport, Juventus dikabarkan bersiap untuk memberikan tawaran untuk Marco Asensio.

Selain Juventus, beberapa klub lain, seperti Arsenal, Newcastle United, dan Manchester United dikabarkan berminat untuk mendatangkan Marco Asensio.

Raksasa Liga Italia, AC Milan ternyata belum lempar handuk putih alias menyerah untuk mendaratkan bintang Real Madrid, Marco Asensio.

Gosip gres dari Fichajes menyebut jika I Rossoneri siap saling sikut dengan Manchester United demi Asensio.

Sudah jadi rahasia umum jika Marco Asensio merupakan nama panas di kantong managemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini.